oleh

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Fahrurozi Himbau Seluruh Anggota Petakan Kerawanan Bencana

BLORA, KAPERNEWS.VOM – Seluruh anggota Polres Blora Polda Jawa Tengah diimbau untuk pintar dalam beradaptasi diri dan lingkungan dalam pelaksanaan tugas. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH ketika memimpin apel pagi anggota, Senin (31/10/2022).

Kapolres AKBP Fahrurozi berpesan agar seluruh anggota terutama Bhabinkamtibmas bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan di lokasi tempat bertugas.

“Sebagai anggota Polri kita harus bisa beradaptasi dengan lingkungan. Terutama dalam pelaksanaan tugas harus bisa bersinergi dan segera sesuaikan dengan situasi yang ada,” ucapnya.

Kapolres menambahkan, agar seluruh anggota bisa menjadi pelopor dan penggerak kamtibmas di wilayah tempat tinggal serta wilayah binaan masing masing.

“Berikan contoh yang baik kepada masyarakat dan jadilah motor penggerak dalam menjaga kondusifitas wilayah,” harganya.

Lebih lanjut, menyikapi perkembangan cuaca Kapolres menekankan kepada para Bhabinkamtibmas agar intensif turun ke desa binaan untuk mengingatkan warga agar selalu waspada terhadap bencana alam.

“Jalin sinergi dengan Babinsa dan Pemerintah Desa setempat. Lakukan patroli dan petakan kerawanan bencana alam yang ada serta lakukan pemantauan dan segera lakukan tindakan nyata jika muncul kejadian yang tidak diinginkan,” terangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH, Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran serta para Kasi, Kanit dan Perwira Staf dan PNS, serta anggota Polres Blora dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed