oleh

Bupati dan Wabup Meriahkan Lomba Gemu Famire

BLORA, KAPERNEWS.COM – Bupati H. Arief Rohman, S.IP., M.Si dan Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, S.T., M.M. memeriahkan lomba senam kreasi Gemu Famire.

Lomba yang merupakan rangkaian peringatan HUT Korpri ke-51 tersebut diselenggarakan di GOR Mustika Kabupaten Blora, Selasa (22/11/2022).

Bupati, Wabup, Sekretaris Daerah hingga Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Blora turut senam sehat gembira bersama ratusan peserta.

Sebelum mengikuti senam bersama ratusan peserta, Bupati Arief membuka Lomba Senam Gemu Famire.

Di acara itu, Bupati meminta untuk tetap jaga sportifitas.

“Sebelumnya, saya ucapkan selamat HUT Korpri ke-51. Semoga semakin jaya, dan jangan lupa untuk tetap jaga sportifitas dalam perlombaan,” ucap Bupati.

Bupati Arief mengaku baru tahu ada senam gemu famire.

“Saya baru dengar ada senam gemu famire. Coba nanti setelah ini kita senam bersama-sama ya,” ungkap Bupati yang langsung dijawab “siap” oleh ratusan peserta lomba.

Selain itu, Bupati Arief berharap di HUT Korpri ke 51 tahun ini terus meningkatkan pelayanan sebagai ASN dan semangat Sesarengan mBangun Blora Berkelanjutan.

Perlu diketahui, lomba yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB menentukan beberapa juara. Antara lain, juara I Kecamatan Ngawen, juara II Setda Blora, juara III Setwan Blora, harapan I Kecamatan Jepon, harapan II Dinas Kesehatan dan harapan III Dinas Pendidikan.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed