oleh

Blora Bersholawat di Randublatung, Bupati: Insyaallah Tahun Ini Rumah Sakit Randublatung Dibangun

BLORA, KAPERNEWS.COM – Blora Bersholawat bersama Habib Muhammad Syafi’i Alaydrus kembali digelar di Kecamatan Randublatung pada Jum’at (11/2/2023) malam.

Program rutinan Pemkab Blora tersebut yang digelar setiap Sabtu Pon berlokasi di halaman Masjid Baitussalam, Jl. Raya Randublatung Cepu, Desa Kutukan.

Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si yang hadir secara langsung menyampaikan Randublatung gayeng tenan.

“Ini masyarakat Randublatung, khususnya Desa Kutukan gayeng tenan, hujan-hujanan masih semangat bersholawat,” ungkap Bupati Arief.

Bupati juga sampaikan bahwa Rumah Sakit Randublatung akan dibangun tahun ini.

“Insyaallah tahun ini rumah sakit Randublatung akan dibangun. Kecamatan Randublatung ini sudah menjadi kecamatan terbesar setelah kecamatan Blora kota. Alhamdulillah jalan kabupaten Blora-Randublatung sudah bagus, nggih,” ucap Bupati Arief.

Disampaikan oleh Bupati, sebelum Bersholawat di Randublatung Bupati baru saja mendarat dari Jakarta Jum’at setelah melakukan audiensi terkait percepatan pembangunan Blora di DPR RI. Setelah itu lanjut cek infrastruktur jalan Kabupaten, ruas Randublatung-Getas.

Sebelumnya, Bupati dalam mengawali sambutannya mengajak masyarakat Japah yang hadir untuk melantunkan Sholawat Nariyah.

Bupati Arief juga mengucapkan terimakasih ke jajaran Forkopimcam dan masyarakat Randublatung yang turut membantu dan mensukseskan program pembangunan Pemkab.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Blora, saya mengapresiasi setinggi-tingginya dan mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam dan masyarakat Randublatung pada umumnya yang turut membantu dan mensukseskan pembangunan Blora,” ungkap Bupati Arief.

Selain itu, Habib Syafi’i Alaydrus turut mendoakan agar Blora aman, tambah maju dan ke depannya Blora menjadi tempat percontohan pembangunan.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed