oleh

Obat Golongan G Marak Beredar di Lebak, Ketua PKN Lebak Desak APH Usut Tuntas

LEBAK, KAPERNEWS – Kian maraknya peredaran obat obatan golongan G (Tramadol, Eksimer) di wilayah Kabupaten Lebak mendapat perhatian dari Fam Duka Chong ketua PKN (Pemantau Keuangan Negara) Lebak.

Menurutnya Fam, merebaknya obat-obatan golongan G di wilayah Kabupaten Lebak, ini sudah sangat meresahkan masyarakat dan para orang tua, Bukan tidak mungkin anak kita sendiri yang akan jadi pecandu obat-obatan terlarang tersebut jika hal ini terus di biarkan, yang pada akhirnya akan merusak generasi muda bangsa ini.

“Saya mengecam keras peredaran obat golongan G yang dijual oleh warung atau kios berkedok toko kosmetik. Dengan adanya hal tersebut, Polres Lebak harus bergerak cepat menangkap oknum-oknum yang membekingi toko obat haram tersebut,” jelasnya seperti yang tertulis dalam rilis yang diterima kapernews.com, Rabu (24/01).

Sambung ia, bangsa ini bangsa yang besar dengan ratusan juta jiwa generasi muda anak bangsa yang akan meneruskan perjuangan para pahlawan untuk memajukan negeri ini. Kalau generasi muda saat ini dicekoki terus dengan obat-obatan terlarang mau seperti apa kedepan generasi muda bangsa ini.

“Ini adalah kejahatan luar biasa, jika dibiarkan berkembang maka bukan tidak mungkin generasi kita akan menjadi generasi idiot yang rawan melakukan kejahatan dan perubahan ahlak,” tegasnya.

Ketua PKN Lebak meminta pihak APH di Lebak untuk segera mengusut tuntas peredaran obat-obatan terlarang ini.

“Tangkap pemilik atau boss besar toko serta dalang yang membekingi maraknya kios gelap ini. Satnarkoba jangan diam, usut tuntas sampai kepersidangan. Agar tidak ada lagi peredaran obat golongan G. Sidak seluruh kios yang berkedok toko kosmetik dari sebrang pulau. Berangus semua jangan tersisakan,” tegasnya berharap.

(RAI KUSBINI/MOI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed