oleh

Jangan Pernah jadi Anggota Dewan Lagi kalau tidak Mau Turun Kebawah

GARUT, KAPERNEWS.COM – Seakan tak mengenal kata lelah Politisi sekaligus Ketua PDIP Kabupaten Garut ini terus melakukan aksi nyatanya dan konsen dalam hal sosial dan sudah bukan rahasia lagi bagi masyarakat dimana sang politisi satu ini selalu hadir manakala terjadi sebuah musibah yang membutuhkan dorongan baik moril maupun materil.

Yudha puja turnawan merupakan sebuah contoh nyata bagi anggota dewan Kabupaten Garut lainnya yang hanya bisa duduk nyaman dan tidak mau keluar dari zona nyamannya .

Bukti bukti nyata yudha terhadap masyarakat sudah tidak terbantahkan lagi terlepas dari misi apa yang diemban yang jelas yudha mampu melakukan hal yang seharusnya anggota dewan lakukan.

Sebagai Anggota DPRD Garut Yudha merasa mempunyai kewajiban untuk turun kebawah seperti yang dilakukannya baik menjelsng HUT PDIP yang ke 50 maupun setelahnya beliau sampai saat ini masih konsisten dan Yudhapun mengajak serta menyerukan bagi anggota dewan lainnya khususnya anggota dewan PDIP .senin 16/1/2023

” Menengok yang terkena Musibah adalah bentuk pertanggungjawaban moral, bagaimana solidaritas sosial harus muncul di sanubari kader PDI Perjuangan.
Turun ke bawah itu wajib. Kalau anggota dewan tidak pernah turun ke bawah, jangan pernah jadi anggota dewan lagi. Membela kepentingan rakyat kecil ( wong cilik )harus menjadi kultur kader PDI Perjuangan.” ujarnya. (Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed