oleh

Sertijab Camat Banjarejo, Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat

BLORA, KAPERNEWS.COM – Asisten III Setda Blora mewakili Bupati Blora melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Banjarejo, dari Hartanto Wibowo kepada Drs. Supriyono di gedung Kopendik Banjarejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Kamis (09/02/2023).

Supriyono yang sebelumnya menjabat Camat Ngawen menggantikan Hartanto Wibowo yang saat ini menjabat di Sekretaris Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan
Menengah (Dindagkop-UKM) Blora.

Bupati Blora melalui Asisten III Setda Blora, Pujo Catur Santoso menyampaikan, untuk koordinasi dan juga meminta untuk menjalin kerjasama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) setempat.

“Selalu berkoordinasi dengan Forkopincam guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, berkerjasama untuk mendapatkan hasil yang lebih baik,” ucapnya.

Camat Banjarejo, Supriyono dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan, Forkompicam atas kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban untuk membangun Kecamatan Banjarejo.

“Melanjutkan program yang kemarin penurunan stunting, kemiskinan dan ada program PMK nanti bisa melakukan Kapolsek, Danramil untuk memantau terutama penyakit kuku dan mulut (PMK) yang ada di Kecamatan Banjarejo,” terangnya.

Sementara itu, Kades Plosorejo, Akhmad Muslih memaparkan, seperti yang disampaikannya bahwa Camat Banjarejo baru adalah wajah baru stok lama.

“Dan saya yakin kita bisa mengejar target yang diamanahkan oleh Pak Camat. Karena bila Kecamatan Banjarejo kalau nglokro (lambat) yang malu tidak hanya Camat tapi juga tetapi Bapak Bupati juga,” terangnya.

Lanjutnya, untuk segera kerja lebih cepat dengan Kades sehingga program-program yang ada di DD dan ADD biar segera terealisasi.

Hadir dalam acara sertijab tersebut, selain Pujo Catur Cantoso, Forkompimcam, Kepala desa beserta Istri Se-Kecamatan Banjarejo, Kapolsek, Danramil, Tokoh Masyarakat dan, Tokoh Agama beserta tamu undangan.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed