oleh

HUT RI Ke 78 MTs An Nur 1 Gelar Bebagai Lomba Cinta Tanah Air

GARUT, KAPERNEWS.COM – Hari Kemerdekaan Repubik Indonesia yang ke 78 di tahun 2023 ini MTs An Nur 1 Garut Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut gelar berbagai lomba yang bertemakan Cinta Tanah air dan menanamkan rasa nasionalisme di generasi milenial yang bertempat di halaman Sekolah MTs An Nur 1, Sabtu 19/08/2023.

Haris A. sudarma selaku Wakasek Kesiswaan menuturkan dalam kesempatan tersebut, kegiatan lomba ini merupakan dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 yang mana tujuannya mananamkan rasa nasionalisme di generasi milenial, disamping itu juga menggali potensi anak tutur Haris.

Pada generasi milenial ini mereka rata rata jarang yang hafal lagu lagu perjuangan maupun lagu lagu yang bertemakan kemerdekaan maka dari itu ini waktu yang tepat untuk menumbuhkan kembali dan menggelorakan patriotisme imbuh Haris.

Untuk diketahui, Pada saat awak media meliput memang lomba lagu lagu perjuangan dan puisi bernuansakan kemerdekaan sedang berlangsung

Ahmad Sihabudin selaku Ketua OSIS MTs An Nur 1, menuturkan di sela sela kesibukannya kepada awak media, kegiatan ini tentunya untuk menggelorakan kembali rasa patriotisme  dan alhamdulillah kita menyambut dengan penuh suka cita jelasnya.

Ahmad berpesan kepada teman temannya, Janganlah mengenal lelah karena lelah ada akhirnya, teruslah lillah dan jadilah orang yang berguna bagi orang lain janganlah berharap kepada manusia maka berharaplah kepada alloh
Jadilah orang yang berbakti kepada orang tua berguna bagi agama dan negara ujar Ahmad menambahkan (Riyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed