oleh

Sertijab Kades Sitirejo, Joko Apresiasi Amanat Masyarakat

BLORA, KAPERNEWS.COM – Setelah melaksanakan pelantikan Kepala Desa (Kades) serentak di Rumah Dinas Bupati Blora pada 17 Agustus kemari. Pemerintah Desa (Pemdes) Sitirejo melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) periode 2023 – 2029 di Kantor Desa Sitirejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Sabtu (19/8/2023).

Sebanyak 27 Desa tersebar di 13 kecamatan di Kabupaten Blora telah resmi melaksanakan Pilkades serentak pada, 08 Juli 2023 lalu. Dan pada momentum peringatan HUT Kemerdekaan ke-78 RI di Kabupaten Blora menjadi sejarah penting khususnya bagi 20 Kepala Desa hasil Pilkades serentak 2023. Secara resmi mereka dilantik Bupati Blora Arief Rohman.

Dari 20 Kades terpilih tersebut, salah satunya merupakan Kades Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Desa Keser Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora.

Kepala Desa (Kades) terpilih, Joko Mugiyanto menyampaikan, mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah mengamanatkan dirinya memimpin Desa Sitirejo selama 6 tahun ke depan.

“Terima kasih kepada semuanya atas dukungannya, semoga masyarakat bisa bekerja sama mewujudkan visi dan misi desa, sehingga langkah-langkah pembaharuan ke depannya bisa lebih baik serta solidaritas para tokoh masyarakat tetap terjaga dan Desa Sitirejo lebih maju dan sejahtera,” terangnya.

Sementara itu, Kades lama Musdalifah, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan juga permintaan maaf kepada seluruh warga Desa Sitirejo.

“Terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Desa Sitirejo yang telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Desa selama 6 tahun ini sehingga berkat sengkuyungan warga semua kegiatan berjalan dengan baik tanpa kendala apapun,” ungkapnya.

Musdalifah menambahkan, dirinya selaku Kades periode 2017, mohon maaf bila ada salah dalam menjalankan amanat.

“Baik pemerintah, pelayanan dan lainnya, mohon maaf sebesar besarnya, karena manusia tak luput dari kekurangan, dalam politik, menang kalah hal biasa, tadi saya juga sudah berbincang dengan kades terbaru untuk Sesarengan mBangun Desa dan juga Kabupaten Blora,” pungkasnya.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed