oleh

Ratusan Regu Ikuti Lomba Gerak Jalan Ketepatan Waktu

BLORA, KAPERNEWS.COM – Ratusan regu ikuti lomba gerak jalan ketepatan waktu tingkat SD/SMP/SMA/SMK sederajat, dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 tingkat Kabupaten Blora, Senin (14/8/2023) pagi.

Selain tingkat pelajar, lomba gerak jalan ketepatan waktu juga dilaksanakan juga di tingkat Organisasi Perangkat Daerah dan Umum di hari yang sama dengan start pukul 13.30 WIB.

Lomba tingkat pelajar yang diberangkatkan langsung oleh Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si. itu, mengambil rute, start Kridosono – Jl. Bhayangkara SMK Kristen, Jalan A Yani kejaksaan, Jalan Pemuda Luwes, Jalan Jendral Sudirman Bangkle, Jalan KNPI, Jalan Bhayangkara Timur, Jalan Bhayangkara Perumnas dan finish Kridosono.

Tercatat, 156 regu dari kalangan pelajar yang ambil bagian, masing-masing terdiri dari 65 regu SD dan sederajat, 46 regu SMP dan sederajat kemudian 45 regu SMA dan sederajat.

Disampaikan Bupati Arief, tujuan diadakannya lomba gerak jalan tingkat pelajar, dalam rangka menanamkan jiwa patriotisme dan nasionalisme kepada generasi muda.

” Selain untuk memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI, lomba gerak jalan ini juga untuk menanamkan jiwa patriotisme dan nasionalisme kepada generasi muda penerus bangsa,” ucap Bupati yang akrab dipanggil Mas Arief itu.

Dikatakan, Pemerintah Kabupaten Blora menyampaikan apresiasi kepada segenap panitia dan semua pihak yang turut serta berpartisipasi mempersiapkan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Proklamasi Kemerdekaan RI tingkat Blora.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed