oleh

Sertijab Kasatreskrim Polres Blora di Aula Arya Guna

BLORA, KAPERNEWS.COM – Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Agus Puryadi, S.H., S.I.K., M.Si memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Utama Polres Blora. Serah terima jabatan dilaksanakan secara sederhana di Aula Arya Guna Polres Blora, Jum’at (11/8/2023).

Dalam konferensi persnya, Kasihumas Polres Blora, AKP. Sugiman menyampaikan, adapun jabatan yang diserahterimakan adalah jabatan Kasat Reskrim. Pejabat Lama Kasat Reskrim Polres Blora AKP Supriyono digantikan Pejabat Baru AKP Selamet yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Mapolres Temanggung

“Pada sore hari ini kita saksikan bersama dan dilaksanakan Sertijab Kasat Reskrim Polres Blora dari yang lama AKP Supriyono di gantikan AKP Selamet,” ujarnya.

Sugiman menambahkan, selanjutnya AKP Supriyono beralih tugas sebagai Panit 2 unit 3 subdit 1 Dirreskrimsus Polda Jawa Tengah. Bahwa Serah Terima Jabatan di tubuh Polri adalah hal yang biasa dan wajar dilakukan di tubuh polri jadi tidak selamanya menjabat di suatu posisi.

Lanjutnya, terima kasih kepada pejabat lama yang sudah mengabdikan diri di Polres Blora dan ia berharap agar keduanya sukses melaksanakan tugas di tempat yang baru.

“Selamat dan Sukses untuk AKP Setiyanto dan AKP Selamet beserta keluarga yang sudah berdedikasi dan mengabdi di Polres Blora, selanjutnya selamat jalan dan semoga sukses di tempat yang baru,” tuturnya

Lebih lanjut, kemudian kepada pejabat baru, mantan Kasat Reskrim Temanggung ini berharap untuk melanjutkan tugas dengan situasi dan kondisi yang ada karena kedepan tugas-tugas Polri sudah menanti.

“Segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru dengan harapan keberhasilan yang telah dicapai pejabat lama untuk diteruskan dan terus dikembangkan demi kemajuan Polres Blora,” tegasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim lama, AKP Supriyono beralih tugas sebagai Panit 2 unit 3 subdit 1 Dirreskrimsus Polda Jawa Tengah menyampaikan, peningkatan kerja akan melaksanakan apa yang menjadi tupoksi Dirreskrimsus tersebut yang bekerja di bidang industri perdagangan dan investasi secara teknis akan di berikan Kasudin.

(Abu Sahid)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed