oleh

“UMKM GO DIGITAL” Oleh Citra Belajar Bahagia Dengan DPD AMPI Garut 

GARUT KAPERNEWS- Sebanyak 50 orang mengikuti pelatihan Kewirausahaan yang diselenggarakan Citra Belajar Bahagia dan DPD AMPI Kabupaten Garut bekerjasama dengan Dispora provinsi jawa barat, yang berlangsung di salah satu Hotel di daerah cipanas Garut Rabu 28/12/2022.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ketua DPD Ampi Kabupaten Garut Fahad Fauzi .

Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan wirausaha-wirausaha muda baru yang produktif yang dapat bersaing di Era Digitalisasi serta mampu menyerap tenaga kerja sebanyak mungkin yang siap untuk menyambut pembangunan kabupaten Garut ke depan, untuk itu akan sangat dibutuhkan Wirausaha wirausahawan muda hal ini juga sesuai dengan tema kegiatan hari ini yaitu ” UMKM Go Digital ” dengan banyaknya keterserapan tenaga kerja melalui sektor wirausaha, diharapkan dapat menyumbang dan menekan angka kemiskinan.

Para peserta akan mendapatkan materi dan l Konsep kewirausahaan, motivasi dan langkah-langkah berusaha, ide bisnis, kreativitas dan inovasi, pemasaran, pengelolaan usaha, dan pembukuan.

Dan yang menjadi narasumber Kepala Bagian Organisasi Setda Garut Ridzky Ridznurdhin Selaku perwakilan pemerintah dari Dispora Jabar. (Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed