oleh

Perayaan Malam Tahun Baru di Blora, Digelar Tujuh Titik Hiburan

BLORA, KAPERNEWS.COM – Perayaan pergantian tahun bukan hanya dirasakan di ibu kota. Sejumlah titik di seluruh wilayah juga merayakan. Seperti Tahun Baru 2023 Blora, menyambut perayaan pergantian tahun 2022 menuju 2023, Pemerintah Kabupaten Blora akan menggelar hiburan di tujuh titik pada malam pergantian, Sabtu (31/12/2022)

Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH mengatakan lintas sektoral dilibatkan dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

“Terdiri 520 personil dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, BPBD dan Banser.” ucap Kapolres di Pos Pelayanan Alon-Alon Blora, Sabtu, (31/12/2022).

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan, tadi sore apel sudah dilaksanakan kemudian kita melakukan insert atau penggelaran pasukan di 7 titik di seluruh Kabupaten Blora.

Terdiri dari 5 titik dipusat Kecamatan Blora, 1 titik di Kecamatan Cepu dan 1 titik di pusatkan di gereja Panti Kusta dimana rencananya jam 22.00 WIB akan melaksanakan kegiatan ibadah.

“Adapun untuk situasi sampai saat ini berdasarkan laporan dari seluruh jajaran dalam keadaan aman dan kondusif,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Blora Polda Jawa Tengah AKP Noach Hendrik memaparkan kepada awak media, untuk persiapan perhatian tahun baru dari lantas melakukan pengamanan sekaligus merekayasa lalulintas karena kita punya 5 titik diblora keramaian hiburan di sekitar di jalan-jalan pemuda ada 3 titik, lapangan Kridosono dan Tirtonadi

“Untuk keamanan tidak hanya Posisi lalulintas atau Polres tetapi juga di bantu rekan-rekan TNI serta instansi juga dari Kesehatan, Satpol-PP, BPBD, dan rekan-rekan Banser,” bebernya.

Lebih lanjut, untuk sementara sampai saat ini Kabupaten Blora kondusif dan cukup ramai juga masyarakat banyak yang hadir walau tadi sempat diguyur hujan

“Kedepan bila Kabupaten Blora bisa aman-aman terus mudah-mudahan ekonomi berputar dengan baik, dan Blora semakin maju,” tambahnya.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed