oleh

Persiapan Lebih Awal, Satlantas Polres Blora Pastikan Idul Fitri 2023 Aman dan Kondusif

BLORA, KAPERNEWS.COM – Satlantas Polres Blora Polda Jawa Tengah melakukan persiapan lebih awal dengan mengecek kesiapan anggota dan perlengkapannya menyusul segera digelar Operasi Ketupat Candi 2023.

“Polisi ingin memastikan Idul Fitri 2023 berjalan aman dan kondusif,” kata Kasat Lantas AKP Noach Hendrik,SIK,MA di halaman Kantor Satlantas Polres Blora, Jalan Pemuda Blora, Kamis, (06/04/2023).

AKP Noach Hendrik begitu serius dan teliti saat mengecek kelengkapan anggota serta kendaraan operasional anggota mulai dari kelengkapan pribadi seperti rompi, jas hujan, senter hingga masker dan bekal kesehatan ringan lainnya, bahkan sepeda motor hingga mobil dinas juga diperiksa dengan seksama.

“Sengaja lebih awal kita melaksanakan pengecekan kesiapan kendaraan pendukung dalam rangka pengamanan sehingga saat pelaksanaan kegiatan nantinya bisa berjalan maksimal,” terangnya.

Dirinya juga melihat interior sejumlah mobil dan bagian mesin yang bakal dipakai anggota Lalu lintas dalam rangka patroli pengamanan Idul Fitri 2023.

“Jadi di sini kita mengecek kesiapan anggota pribadi dari penampilan, lanjut ke kendaraannya masing-masing dan kelengkapan kegiatan,” ujar AKP Noach.

Disampaikannya, dalam pelaksanaan tugasnya akan menjalin sinergi antar fungsi serta dengan TNI dan instansi terkait lainnya.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed