oleh

Bazar Murah Kodim 0611 Garut Diserbu Warga Garut

GARUT, KAPERNEWS – Kodim 0611/Garut Bekerja sama dengan Dinas Ketahana Pangan Kab. Garut dan UMKM binaan Kodim menggelar Bazar Murah di Depan Makodim 0611/Garut Jl. Veteran. Jumat (14/04/23).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo berharap Bazar murah Ramadhan tersebut bisa membantu masyarakat khususnya untuk warga Garut yang membutuhkan Sembako seperti Beras, Tepung Terigu, Gula Pasir, Minyak Goreng dan Sayuran dengan harga yang murah berkualitas baik.

“Mudah-mudahan masyarakat bisa menikmati Bazar murah Ramadhan ini dan para UMKM juga bisa mendapatkan keuntungan dari Bazar murah Ramadhan ini, sehingga perekonomian di Kota Garut bisa terus berkembang,” ungkapnya.

Adapun Barang yang dijual di Bazaar Makodim 0611/Garut antara lain, Beras Premium 5 Kg Rp. 11.000, Minyak Goreng Fortune, Sania kemasan 1 liter Rp. 15.000, Bawang Merah Rp. 28.000 dan Bawang Putih Rp. 29.000, Sayuran yang sudah dikemas semua dihargai Rp. 5.000.

Dandim menambahkan adanya Pasar murah Ramadhan ini bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat menengah ke bawah dan juga bisa menekan Inflasi.

“Semoga bazar murah ini bisa terus rutin dilakukan oleh Kodim 0611/Garut untuk memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat khususnya warga Garut dalam mendapatkan sembako murah dengan kualitas yang cukup baik,” pungkasnya.

(SURADI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed