oleh

Bupati Kembali Ingatkan Para Guru Lakukan Inovasi Untuk Tekan Pernikahan Dini

BLORA, KAPERNEWS.COM – Saat menghadiri Halal Bihalal dan Pembinaan ASN maupun non ASN Korwil Biddik Kecamatan Sambong, Rabu (10/5/2023), Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si kembali ingatkan agar para guru melakukan inovasi untuk membantu tekan angka pernikahan dini.

“Saya minta keluarga besar Korwil Biddik Kecamatan Sambong melakukan inovasi dan pendampingan lebih untuk anak-anak kita. Karena saat ini data dari Kemenag dan Pengadilan ada peningkatan permintaan dispensasi nikah dari anak-anak kita yang rata-rata baru lulus SMP,” ungkap Bupati.

Pada sisi lain, Bupati Arief Rohman, S.IP., M.Si mengatakan, sebagai abdi negara harus berikan pengabdian terbaik. “Jadi Abdi negara itu harus bisa berikan pengabdian terbaik kepada masyarakat,” ujar Bupati.

Selain itu, para pendidik harus melakukan inovasi-inovasi pendidikan. Supaya bisa menghadirkan pendidikan yang menggembirakan.

Dikemukakan, untuk meningkatkan SDM dan IPM, pendidikan dijadikan program prioritas oleh Bupati Arief untuk mengurangi angka pernikahan dini.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini atas nama pribadi dan Bupati, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H bagi yang merayakan. Kami menyadari sepenuhnya, masih banyak kekurangan di sisi pembangunan Kabupaten Blora, mohon maaf lahir dan batin,” pungkas Bupati Arief Rohman.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed