oleh

Plt. Kadisdik Lamsel Buka Resmi Konkerkab III Tahun 2023

Kegiatan Konkerkab III PGRI Lampung Selatan tahun 2023 tersebut dilaksanakan di Aula SMKN 1 Kalianda, yang dihadiri oleh, Plt.Kadisdik Lampung Selatan, Ketua PGRI Provinsi dan seluruh perwakilan Pengurus Kabupaten dan Cabang di Lampung Selatan, serta Perwakilan dari Kapolsek Kalianda.

Ketua PGRI Lampung Selatan Edy Merizon, S.Pd,.M.M. dalam sambutannya mengatakan, adanya kegiatan Konferensi kerja tersebut menunjukkan bahwa PGRI telah menjalankan fungsinya dengan baik sebagai organisasi profesi para guru, khususnya di Kabupaten Lampung Selatan.

“Kita selama ini selalu bersinergi dan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Lampung Selatan untuk program-program Pemerintah yang ada, dimana program tersebut merupakan upaya untuk memajukan  pendidikan Kabupaten Lampung Selatan,” ucapnya.

Sambung Edy Merizon, Semoga PGRI kedepannya akan semakin komplek, karena sebagai mitra Dinas Pendidikan, tentunya PGRI mempunyai tanggung jawab yang besar terhadap kemajuan dan suksesnya pembangunan pendidikan di Kabupaten Lampung Selatan.

“Oleh karena itu, sesuai dengan tema Konkerkab ini kita harus dapat memotivasi seluruh pengurus dan anggota PGRI Lampung Selatan untuk lebih konsisten dalam meningkatkan mutu pendidikan di Lampung Selatan,” tukasnya.

Sebelum membuka secara resmi acara KONKERKAB III PGRI Lampung Selatan tahun 2023, Plt. Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan Asep Jamhur, S.E.,M.M. menuturkan, mewakili Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto, sangat mengapresiasi atas diselenggarakannya Konkerkab PGRI Kabupaten Lampung Selatan hari ini.

“Melalui Konferensi ini ditetapkan juga program kerja sebagai arah dan pedoman organisasi untuk satu tahun kedepan. Apa yang menjadi program prioritas harus dikerjakan dengan sebaik-baiknya, sehingga Konferensi ini benar-benar akan menghasilkan keputusan yang bermanfaat, yang dapat membawa kemajuan Pembangunan Pendidikan di Kabupaten Lampung Selatan,” tuturnya.

Asep Jamhur juga mengungkapkan, Konferensi Kerja Kabupaten PGRI yang dilaksanakan tersebut harusnya dapat menjadi sarana yang efektif bagi peserta semua selaku pengurus dan anggota PGRI Lampung Selatan untuk melakukan evaluasi.

“Tantangan PGRI ini kedepannya semakin komplek dan sebagai mitra Dinas Pendidikan, tentunya PGRI mempunyai tanggung jawab yang besar terhadap kemajuan dan suksesnya pembangunan pendidikan di Kabupaten Lampung Selatan. Oleh karenanya PGRI sebagai Organiasi Profesi harus dapat menjalankan fungsinya dalam meningkatkan kompetensi, karier, wawasan kependidikan, perlindungan profesi, kesejahteraan terhadap anggotanya,” ungkapnya.

Asep Jamhur juga berharap, PGRI sebagai wadah para pendidik, diharapkan tetap kokoh dan bersatu dalam melaksanakan pembangunan pendidikan.

“Saya berharap kepada PGRI Kabupaten Lampung Selatan untuk dapat bersatu dan kokoh dalam pembangunan dunia pendidikan di Lampung Selatan, saya mengajak kepada pengurus dan anggota PGRI Lampung Selatan agar menjadikan momentum Konkerkab PGRI ini sebagai bagian daripada komitmen dalam upaya mewujudkan pengabdiannya sehingga dunia pendidikan di Kabupaten Lampung Selatan terus berkembang maju,” tukasnya sekaligus membuka secara resmi Konkerkab III Lampung Selatan tahun 2023.

Dan dipenghujung acara Ketua PGRI Lampung Selatan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dibawah kepemimpinan Bapak H. Nanang Ermanto.

“saya mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah daerah dibawah kepemimpinan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, yang telah menyalurkan dana intesif kepada Guru dengan lancar tanpa ada kesulitan sama sekali.” Pungkas Ketua PGRI Lampung Selatan Edy Merizon, S.Pd. M.M.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed