oleh

Ketua PGRI Kecamatan Malangbong, HGN Ke 78 Hilangkan Dikotomi Dengan Jalan Sehat

GARUT, KAPERNEWS.COM –  Peringatan HGN (Hari Guru Nasional) yang juga HUT PGRI yang ke 78  yang jatuh setiap tanggal 25 November merupakan momen untuk silaturahmi dan momen solidaritas juga soliditas semua Anggota PGRI  Kecamatan Malangbong  yang dikemas dengan jalan santai yang diikuti lebih dari 4000 peserta meliputi guru dan peserta didik semua jenjang. jalan santai tersebut dimeriahkan juga oleh Band pilihan panitia  dan Door Prize yang bertempat di Alun- alun Kecamatan Malangbong, Sabtu 25 November 2023.

Dadang S.Pd., M.Pd Selaku Ketua PGRI Kecamatan Malangbong juga sebagai penanggung jawab kegiatan Jalan sehat di Hari Guru Nasional menuturkan dalam kesempatan tersebut, kesempatan ini merupakan momen untuk silaturahmi dan momen solidaritas juga soliditas semua Anggota PGRI yang ada di lingkungan Kecamatan Malangbong disamping itu juga kita menghilangkan dikotomi diantara guru- guru komunitas maupun dikotomi jenjang jadi tidak ada dikotomi yang ada kita disini jadi Guru Indonesia ungkapnya.

Ucapan terima kasih dilontarkan Ketua PGRI Kecamatan Malangbong Dadang kepada semua pihak yang mensponsori maupun dinas terkait yang telah membantu acara tersebut sehingga berjalan lancar aman dan tertib.

Tatang Koswara Guru SDN Barudua 1 juga sebagai pengurus PGRI Kecamatan Malangbong turut memberikan komentar di sela sela kegiatan jalan sehat, alhamdulillah dengan adanya acara jalan sehat ini semua guru semua jenjang yang ada di Kecamatan Malangbong bisa saling kenal dan terjaga kekompakannya ungkap Tatang.

Saya lihat (Tatang) setiap ada acara yang diadakan oleh PGRI dari tahun ketahunnya semakin banyak dan semakin solid selain itu tidak ada dikotomi diantara guru- guru komunitas karena ini memang salah satu visi misinya Pak Dadang Ketua PGRI Kecamatan malangbong jelasnya. (Riyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed