oleh

Antusiasme Warga Desa Pangereunan Dalam Mengikuti Penyuluhan Sosialisasi Hukum

GARUT, KAPERNEWS.COM – Antusiasme warga Desa Pangeureunan Kecamatan Balubur Limbangan dalam mengikuti penyuluhan/pelatihan Sosialisasi Hukum yang diadakan oleh Pemdes Pangeureunan dengan Pemateri Asep Muhidin S.H., M.H. , terlihat banyaknya peserta yang aktif bertanya di acara tersebut yang bertempat di Aula Desa Pangeureunan, Kamis 09/11/2023

Hadir dalan Penyuluhan/Pelatihan dan Sosialisasi Hukum, Aparatur Pemerintah Desa Pangeureunan, Babinsa Desa Pangeureunan, Babinmas, Lembaga Desa, Kader PKK dan Tokoh Masyarakat.

Makmun Ketua RW 01 Desa Pangeureunan Kecamatan Balubur Limbangan Kabupaten Garut  yang mendapatkan Reward dari Pemateri karena aktif bertanya dan menjawab pertanyaan, menuturkan dalam kesempatan tersebut, penyuluhan ini sangat bermanfaat buat saya (Makmun) apalagi saya selaku Ketua RW yang langsung bersentuhan dengan masyarakat ini bisa menjadi bekal nanti ketika ada keluhan dari warga mengenai hukum jelasnya singkat.

Asep Suryatna Kepala Desa Pangeureunan Kecamatan BL. Limbangan Kabupaten  Garut menjelaskan, acara ini sangat penting sekali untuk pemahaman dan mencerdaskan kepada masyarakat Desa Pangeureunan terutama yang berkaitan dengan hukum dan berharap masyarakat bijak dalam penggunaan media sosial. (Riyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed