oleh

Ini Kata Plt Kadishub Lamsel, Terkait Parkir Liar Kendaraan Milik Pegawai RS BB Kalianda

KALIANDA, KAPERNEWSNEWS.COM -Terkait kendaraan yang terparkir dibahu Jalan utama tepatnya di Jalan Lettu Rochani Desa Kedaton depan Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda yang sebelumnya dikeluhkan warga selaku pengguna jalan utama tersebut. Namun banyak kalangan menyoroti tentang RS BB Kalianda hingga ditanggapi serius oleh pihak Dishub Lampung Selatan.  Senin, (06/10/2023).

Sebelumnya Politisi dari Partai Gerindra setempat Hi. Nur Arifin SE, juga menyoroti RS BB Kalianda, mengatakan, “Sebaiknya pihak RS BB Kalianda untuk membeli lagi lahan untuk digunakan sebagai lahan parkir, sehingga masyarakat sekitar merasakan manfaatnya.” Singkatnya.

Horison, selaku Plt Kepala Dinas Perhubungan Lampung Selatan, melalui Via Whatsap menyampaikan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak RS BB dan telah mengirimkan petugas untuk  mengatur Lalin tepat didepan R SBB tersebut.

” Ya, kami sudah menghimbau pihak RS BB untuk tidak memarkirkan kendaraan di bahu jalan utama sehingga mengganggu Lalin dan kami untuk setiap harinya akan menurunkan petugas di bawah naungan Kabid Lalu Lintas.” Tutupnya.

Menurut pantauan pewarta banyaknya kendaraan mewah yang terparkir dibahu jalan sudah sejak lama, merupakan kendaraan milik karyawan dan pegawai RS BB, yang berjejer terparkir sepanjang hari, dari pagi hingga sore. Sehingga perlu adanya ketegasan baik dari pihak Dinas Perhubungan maupun Satlantas Polres Lampung Selatan.

 

(R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed