oleh

Desa Tobo Jati Kini Memiliki Gedung Balai Rakyat Indonesia

BLORA, KAPERNEWS.COM – Desa Tobo,Kecamatan Jati, Blora, kini mempunyai gedung Balai Rakyat Indonesia. Gedung yang terletak di samping Masjid Al Falah desa setempat itu, berkat wujud nyata peran dari Yayasan Baitul Maal BRILiaN (YBM BRILiaN) Regional Office (RO) Semarang.

Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si meresmikan Balai Rakyat Indonesia tersebut Senin (23/10/2023). Diharapkan, nantinya balai bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berbagai kegiatan positif. Seperti kegiatan keagamaan, pendidikan keagamaan, maupun kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

Bupati menyampaikan apresiasinya dengan hadirnya YBM BRILian di pelosok-pelosok Kabupaten Blora, dan memberikan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Program dan bantuan dari YBM BRILiaN sudah sangat membantu Pemerintah Kabupaten Blora dalam sesarengan menyelesaikan permasalahan-permasalahan sosial, ekonomi maupun pendidikan yang ada di Kabupaten Blora,” ungkap Bupati Arief.

Orang nomor satu di Blora itu menyambut baik program dari YBM BRILian dan Bank BRI yang telah ikut serta dalam memajukan Kabupaten Blora melalui program-program yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat

“Sekali lagi, saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada YBM BRILiaN dan Bank BRI atas Program Balai Rakyat Indonesia dan program lainnya. Dimana selalu hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan. Semoga ke depan kegiatan-kegiatan yang sama dapat terus berlanjut dan dapat ditingkatkan,” terang Bupati yang akrab disapa Mas Arief itu.

Mas Arief berpesan, nantinya gedung dapat digunakan secara maksimal, sehingga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat di Desa Tobo dan sekitarnya dalam menyediakan sentra kegiatan keagamaan. Termasuk pendidikan dan sosial kemasyarakatan.

Dia berharap sinergi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Blora dengan Bank BRI tersebut bisa terus terjalin. Keberadaan Bank BRI di Blora dengan jaringannya yang luas menjangkau berbagai lapisan masyarakat, diharapkan bisa turut serta membantu menumbuhkan perekonomian masyarakat.

“Ke depan kita terus bersinergi dan bekerja sama untuk bagaimana membangun Kabupaten Blora.”

Dalam peresmian, Bupati didampingi dengan Pimpinan Cabang BRI Blora beserta perwakilan YBM BRILiaN bersama Forkopimcam Jati, Kades Tobo, unsur Muslimat NU, melakukan pemotongan pita dan tumpeng.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed