oleh

Penamaan Stadion Dalem Bintang Merupakan Motivasi Bagi Bupati Garut Kedepannya

GARUT, KAPERNEWS.COM – Penamaan stadion Sepakbola yang berada dilingkungan SOR. R.A.A. Adiwijaya dengan nama stadion Dalem Bintang merupakan motivasi dan Semangat membangun kabupaten Garut bagi Bupati serta bupati bupati Garut kedepannya.

Bupati Garut Rudi Gunawan mengatakan Kenapa dinamai dengan Stadion dalem bintang karena dalam bintang merupakan Bupati ke-4 Garut yaitu Arya Wiratanudatar ke-8 yang merupakan suami dari R.A. Lasminingrat beliau juga yang telah membangun tujuh jembatan yang ada di Kabupaten Garut.Minggu 10/9/2023

“Beliau adalah bupati ke 4 Kabupaten Garut yang telah berjasa dengan membangun 7 jembatan yang ada di kabupaten Garut ini jadi kenapa dinamai stadion Dalem Bintang ini merupakan salah satu bupati yang mempunyai spirit serta semangat membangun Garut dan saya pun berharap supaya dapat memberikan semangat membangun bagi siapapun nantinya yang menjadi bupati Garut kedepannya”ucapnya

Selain penamaan stadion dalem bintang juga beberapa gedung olahraga lainya telah diberi nama diantaranya kolam renang atau Aquatic dinamai dengan Talaga Bodas untuk tempat tanding olah raga lainnya dengan nama Cikuray dan Guntur. (Oki)

bupati Garut juga mengatakan bahwa pembangunan Tribun Barat yang ada di Stadion Dalem Bintang ini sudah masuk 18%.selain tribun barat juga Aquatic Renang pun sedang dibangun.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed