oleh

Antusiasme Warga Desa Cihaurkuning Gelar Sholat Istisqo Bermunajat Memohon diturunkannya Hujan

GARUT, KAPERNEWS.COM –  Kemarau panjang yang dialami di sejumlah daerah di Indonesia menimbulkan  dampak kekeringan yang begitu ekstrem  akibatnya banyak sumur-sumur milik warga mulai mengering, menjadikan krisis air bersih di sejumlah desa di wilayah Kecamatan Malangbong sawahpun mengalami gagal panen, akibat dari kemarau ekstrim tersebut salah satu Kampung di Desa Cihaurkuning Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut gelar Sholat Istisqo di halaman sekolah Daarul Muta’alimin, Minggu 01/10/2023.

Ustadz Endang Muhtar  Tokoh Agama yang berada di Kampung Pasir Langgir Desa Cihaurkuning Kecamatan Malangbong Garut selaku Imam saat Sholat Sunat Istisqo yaitu Sholat minta diturunkannya hujan  dalam khutbahnya, mengajak bertaubat meminta ampunan perbanyak istighfar agar semua yang diharapkan mendapat hujan yang penuh keberkahan dari Alloh SWT.

Semoga dari apa yang di harapkan dari doa kita dapat di kabulkan oleh Alloh SWT.
<span;>dan memberikan hujan dengan karuniaNya, mari kita bermunajat  memohon diturunkannya hujan yang membawa keberkahan untuk kita semua, hujan yang membawa berkah bukan membawa musibah… Aamiin. (Riyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed