oleh

Ligat, Sepekan Dilantik Kades Sidomakmur Way Panji Gelar Vaksin Pertama Dan Kedua

LAMSEL, KAPERNEWSC. OM – Pemerintah Desa (PEMDES) Sidomakmur adakan vaksin pertama dan vaksin kedua pada hari Senin, (22/11/2021) di kantor Desa Sidomakmur, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Semenjak Kepala Desa dilantik pada (9/11) lalu Budi Raharjo langsung mengadakan kegiatan Vaksin masyarakat pun berbondong-bondong memenuhi kantor Desa setempat pasalnya warga masih banyak yang belum menerima Vaksin pertama dan ke dua.

Ditinjau langsung oleh Camat Way Panji, Luthfi, dan Kapolsek Sidomulyo, Ilham Efendi beserta anggotanya kegiatan vaksin berjalan dengan lancar.

Camat Way Panji, Raden Luthfi Martadinata Hedijaya mengungkapkan kegiatan vaksin hari ini dilaksanakan ditiga tempat salah satunya di Desa Sidomakmur. Alhamdulillah Antusias masyarakat mengenai vaksin sangat baik masih seperti pertama kali pemberian vaksin dilapangan.

kita pastikan untuk pemeberian vaksin selesaikan 100% diakhir tahun 2021 ini untuk untuk seluruh wilayah terkhusus wilayah Kecamatan Way Panji, Kabupaten Lampung Selatan.

KadesSidomakmur Kecamatan Way Panji, KabupatenLampung Selatan

Kepala Desa Sidomakmur, Budi Raharjo mengatakan semenjak saya menjabat sebagai Kepala Desa kegiatan vaksin ini baru pertama kali dilakukan, jika sampai kekurangan vaksin masyarakat kita pasti sangat kecewa pasalnya masyarakat kita semua sadar betapa pentingnya vaksin apa lagi masyarakat yang menerima bantuan covid-19 syarat utamanya harus divaksin.

Terpisah Camat menghimbau kepada mayarakat yang belum vaksin agar segera vaksin dan yang sudah melakukan vaksin agar anggota keluarganya diajak segera vaksin. Jangan lupa 3M memakai master, mencuci tangan, dan menjaga jarak semoga pandemi Covid-19 berakhir. Kata Camat Way Panji yang didanpingi Kapolsek Sidomulyo itu.

(Yg/R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed