oleh

Dindikbub Provinsi Banten Adakan Pembinaan Kepada Kepala SMK Dan SMA Se-Kabupaten Lebak

LEBAK, KAPERNEWS – Demi meningkatkan mutu dan kualitas Dunia Pendidikan SMK dan SMA baik Negeri maupun Swasta di Provinsi Banten khususnya di Kabupaten Lebak, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten adakan Pembinaan kepada seluruh Kepala Sekolah SMK dan SMA sederajat yang ada di Kabupaten Lebak, Senin (22/11).

Kegiatan tersebut di buka langsung Dr. Tabrani, M.Pd selaku Kepala Dindikbud Banten, dihadiri seluruh Kepala Sekolah SMA dan SMK baik Negeri maupun Swasta se-Kabupaten Lebak. Turut hadir dalam dalam acara tersebut, H.Arkani, S.Pt, M.Si, selaku Kepala Bidang SMK Kepala Cabang Dinas (KCD) Dindikbud Wilayah Lebak dan Pengawas Sekolah.

Dalam sambutanya Kepala Dindikbud Banten yang di wakili oleh Arkani selaku Kabid SMK mengajak kepada seluruh Kepala Sekolah agar terus bahu membahu untuk meningkatkan mutu dan kualitas Pendidikan SMA dan SMK yang ada di Provinsi Banten.

“Mari kita semua bekerja keras,saling berkoordinasi,untuk sama-sama memajukan dan meningkatkan Mutu dam Kualitas, Dunia Pendidikan yang ada di Provinsi Banten Khususnya di Kabulaten Lebak, sehingga Pendidikan di Provinsi Banten mampu bersaing dengan Provinsi lain di Indonesia baik dalam bidang Akademik maupun Non Akademiknya,” ungkapnya.

Sementara itu, H. Mukmin M.Pd, ketua MKKS Kabupaten Lebak mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, karena menurutnya tentu hal itu akan membuat seluruh Kepala Sekolah yang ada di Lebak akan termotivasi.

“Saya mewakili seluruh Kepala Sekolah SMA dan SMK baik Negeri maupun Swasta mengucapkan terima kasih kepada bapak Kepala Dinas, karena sudah mengadakan kegitan ini yang sudah barang tentu kegiatan ini akan sangat bermanfaat buat kami semua, serta tentu akan menjadi motivasi untuk bekerja keras demi meningkatkan mutu dan kwalitas ekolah baik dalam bidang Akademiknya maupun Non Akademiknya,” pungkasnya.

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed