oleh

Tumbuhkan Perekonomian di Blora Selatan, Bupati Arief : Rumah Sakit dan Perbankan Segera Hadir di Randublatung

BLORA, KAPERNEWS.COM – Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP, M.Si tandaskan, pembangunan sejumlah fasilitas dan layanan terus digencarkan di wilayah Kecamatan Randublatung. Mulai dari pembangunan rumah sakit hingga sektor perbankan segera hadir di wilayah yang dinilai memiliki peran strategis dalam mendorong tumbuhnya perekonomian di wilayah Blora Selatan itu.

“Selain membangun akses jalan, mohon doanya kita akan membangun rumah sakit di Randublatung. Selain itu juga pembangunan yang lainnya terus kita dorong seperti perbankan juga minta akan hadir di wilayah ini. Karena Randublatung ini kecamatan yang strategis, ini nanti diharap jadi pusat pertumbuhan ekonomi, maupun pusat pendidikan di Blora Selatan,” jelas Bupati Arief Rohman saat menghadiri acara penyerahan santunan di Masjid Al Muslimiyah, Desa Pilang, Kec. Randublatung, Senin (3/4/2023).

Dikatakan Bupati yang akrab dipanggil Mas Arief itu, pembangunan infrastruktur jalan di wilayah Randublatung akan terus dilanjutkan. Diharap dengan akses jalan yang baik dan layak, bisa mendorong ekonomi masyarakat untuk tumbuh. “Kita akan terus melanjutkan pembangunan yang sudah kita lakukan, seperti ruas-ruas jalan yang menjadi prioritas seperti halnya Randublatung-Getas dan lainnya akan kita dorong pembangunannya,” ungkapnya

Dihadapan masyarakat Randublatung yang hadir dalam acara penyerahan santunan di Masjid Al Muslimiyah, Bupati meminta doa dan dukungan masyarakat agar program pembangunan di wilayah Randublatung bisa berjalan lancar.

Diketahui, Bupati bersama Baznas Blora menyerahkan bantuan paket sembako dan santunan kepada 40 masyarakat kurang mampu di wilayah Desa Pilang. Selain itu juga menyerahkan bantuan kepada Takmir Masjid Al Muslimiyah.

Hadir pada kegiatan tersebut, Camat dan Forkopimcam Randublatung, Kabag Kesra Setda Blora, Ketua Baznas Blora, Kepala Desa Pilang, Tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed