oleh

Laksanakan Rencana Kegiatan Tepat Waktu

BLORA, KAPERNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Blora menggelar Halal Bi halal di lingkungan Sekretariat Daerah. Kegiatan tersebut dilaksanakan, Rabu (3/5/2023) setelah ada larangan dari pemerintah pusat untuk tidak melaksanakan halal bi halal sebelum tanggal 2 Mei.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati H. Arief Rohman, S.IP., M.Si beserta istri dan Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, S.T., M.M. beserta suami.

Turut dihadiri Sekretaris Daerah Komang Gede Irawadi, S.E., M.Si beserta istri dan Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah dan Camat se Kabupaten Blora.

Bupati Arief dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh yang hadir dalam acara tersebut bahwa untuk melaksanakan rencana kegiatan tepat waktu.

“Tahun 2023 sudah memasuki bulan kelima, saya minta kegiatan-kegiatan yang telah direncanakan untuk dapat dilaksanakan tepat waktu sesuai rencana,” ucapnya.

Bupati meminta hasil capaian pada tahun sebelumnya untuk dijadikan bahan evaluasi.

“Jadikan capaian 2022 sebagai bahan evaluasi, sekaligus pijakan untuk melaksanakan kegiatan 2023 dengan kinerja yang lebih baik,” ujar Bupati.

Arah kebijakan tahun 2024, Bupati meminta untuk dicermati dan harus sinkron dengan arah kebijakan pemerintah provinsi dan pusat.

Selain itu, Bupati Arief juga meminta para OPD untuk menjalin komunikasi yang efektif agar bisa memberikan manfaat dan program-program Pemkab Blora tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, Bupati Arief sebelum mengakhiri sambutannya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin .

“Pada kesempatan yang berbahagia ini atas nama pribadi dan Bupati, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H bagi yang merayakan, Taqabbalallahu minna wa minkum taqabbal yaa karim, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Bupati.

Bupati Arief menyadari ia bersama Wabup Tri Yuli masih banyak kekurangan dalam memimpin Blora

“Kami menyadari sepenuhnya, masih banyak kekurangan di sisi pembangunan Kabupaten Blora. Untuk itu, saya beserta Mbak Etik menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kekurangan dan ketidaksempurnaan,” ujar Bupati.

Melihat itu, Bupati senantiasa terbuka atas segala masukan, usul, saran untuk kelanjutan pembangunan ke depan.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed