oleh

DPD JPKP Lamsel Bersama Mitranya KJHLS Salurkan Bingkisan Dari Presiden RI Kewarga : Terima Kasih Pak Jokowi

-Sosial-2 views

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Warga Lampung Selatan menerima bingkisan dari Presiden Ri H.Ir.Joko Widodo yang di titipkan melalui JPKP dan disalurkan untuk dibagikan ke warga Lamsel yang layak menerimanya yang bekerja sama dengan organisasi Profesi KJHLS (Komunitas Jurnalis Harian Lampung Selatan). Rabu, (10/05/2023).

Bingkisan dari Presiden Republik Indonesia (RI) H.Ir Joko Widodo diberikan ke JPKP tersebut, ketika melakukan kunjungan ke Provinsi Lampung, Jum’at, (05/05) kemarin, dalam rangka untuk meninjau secara langsung terkait Inprasruktur yang kian Viral, berawal dari sindiran Tiktoker Bima, asal Lampung Timur.

Saat JPKP dan mitranya KJHLS memberikan bingkasan kewarga di Lampung Selatan mereka mengucapkan terimakasih kepada Pak JOKOWI dan JPKP yang sudah memperhatikan rakyat seperti kami.

” Kami ucapkan terima kasih banyak pak Presiden Jokowi, terima kasih JPKP, terima kasih KJHS. Kami senang semoga semakin jaya dan bermanfaat bagi masyarakat.” Ujar warga Kecamatan Palas dan Kecamatan Kalianda.

Dalam kunjungannya orang nomor satu di Indonesia ini, menemui Organisasi Sosial Kemanusiaan (Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan) JPKP, baik DPW Provinsi Lampung dan DPD Lampung Selatan, akan mengikuti sesuai dengan arahan JOKOWI selaku pembina JPKP, untuk selalu berpranserta dalam pembangunan dan bersinergi dengan Pemerintah setempat.

(R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed