oleh

Di Kunduran, Bupati Pantau Langsung Penyaluran Bantuan Bergizi dari Presiden di Kunduran

BLORA, KAPERNEWS.COM – Bupati Blora, H. Arief Rohman dengan didampingi Plt Kepala Dinas Pengendali Penduduk dan Keluarga Berencana, Kepala DP4, dan Kepala Kantor Pos Blora memantau secara langsung penyaluran bantuan bergizi bagi keluarga yang berisiko stunting dari Presiden di Desa Karanggeneng turut Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Rabu (03/05/2023).

Di kesempatan itu, Bupati Arief mengatakan bantuan ini merupakan program dari Pak Presiden untuk membantu penanganan stunting, untuk pemenuhan kebutuhan gizi anak anak. “Ini bukan untuk orang tuanya lho nggih. Tolong nanti dimasak untuk anak anaknya, agar berkecukupan gizi,” ucapnya.

Bupati menuturkan bantuan yang disalurkan terdiri dari daging ayam ukuran 1 ekor karkas atau sekitar 0,9-1,1 kg dan 1 tray telur ayam atau sebanyak 10 butir. “Terimakasih pak kades beserta jajarannya atas kerjasamanya, semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang menerima,” tuturnya.

Sementara itu salah satu warga penerima bantuan, Giyono warga RT 01 RW 01 Desa Karanggeneng, mengaku senang atas bantuan yang diberikan. “Senang, dan berterimakasih atas bantuan yang berikan, ini nanti akan dimasak sesuai dengan arahan pak Bupati yang memberikan secara langsung,” ucapnya.

Penyerahan bantuan tersebut di hari Rabu (03/05/2023), dilakukan secara serentak di Tujuh kecamatan yang di antaranya kecamatan Blora, Tunjungan, Ngawen, Japah, Todanan, Kunduran , dan Banjarejo.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed