oleh

Dipengayoman, Ditinggal Sebentar Bujuk Anak Pulang, Motor Beat Pop Diparkir Dua Menit Hilang

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Diparkir sebentar untuk membujuk anak pulang dari tempat bermainnya dijalan Pengayoman Kelurahan Way Urang Kecamtan Kalianda, Motor Honda Beat Nopol BE 5139 OJ, atas nama Rohida Wati, beralamatkan Jalan Pesisir Tengkujuh, Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, hilang dengan sekejap. Jum’at, (21/07/2023).

Berawal Yahya Ruddin suami dari Rohida Wati berngkat dari rumah menuju ke Jalan Pengayoman Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda, Hari  Jum’at Malam Sabtu, Sekitar pukul 21.30, Wib, untuk membujuk anaknya pulang dari Tempatnya bermain.

Menurut keterangan Yahya, dirinya masuk kedalam rumah kontrakan yang bertempat di Jalan Pengayoman tersebut belumlah sampai sekira Lima Menit, seketika keluar dari rumah, kendaraan miliknya sudah tidak ada.

” Belum sampai Lima Menit mungkin Dua Menit kali ya, saya masuk untuk membujuk anak dan menjemput anak untuk pulang, motor saya sudah tidak ada” Ujarnya.

Dengan kejadian yang dialaminya Yahya segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polisi Sektor ( Polsek) Kalianda setempat.

Setelah melaporkan kejadian tersebut pihak berwajib Tim dari Polsek Kalianda langsung melakukan olah Tkp untuk memastikan kejadiannya.

Yahya berharap pihak berwajib segera bertindak dan bisa menangkap sipelaku sebagai petunjuk dengan melihat CCTV milik Konter QQ cell atau Cctv milik Warung Bude.

“Semoga Polisi bekerja cepat saya segera mendapat kabar baik, motor saya ditemukan serta para pelaku tertangkap” Pungkasnya.

 

(R.YS)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed