oleh

Sukun Tour de Muria Blora Expedition Tahun 2023 Jadi Hiburan Warga

BLORA, KAPERNEWS.COM – Sukun Tour de Muria Blora Expedition tahun 2023 menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Blora. Khususnya warga sekitar Bandara Ngloram Cepu, Jawa tengah.

Seperti saat diselenggarakan Criterium Race di sepanjang jalan masuk di Bandara Ngloram Cepu, hari ke dua event itu, Minggu (17/09/2023), Endang, salah satu warga sekitar mengaku senang dan terhibur dengan adanya acara tersebut, karena bisa nonton secara langsung untuk memberikan dukungan pada pembalap.

“Ya senang bisa lihat langsung. Biasanya lihat kalau di Tv saja, ini bisa langsung dan gratis lihat dari depan rumah,”ucapnya. Menurut Endang acara sepeda ini menganti liburan weekend karena dilaksanakan pada hari libur. “Bisa lihat bersama keluarga jadi seperti liburan,” ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan Wahyu, salah satu penonton balap sepeda dari Malo, Bojonegoro, Jawa Timur, yang langsung ke lokasi melihat keseruan para pembalap. “Mumpung di Cepu jadi dekat bisa nonton langsung dan ternyata menarik dan seru juga,” ucapnya.

Ia mengaku, memang hobi dengan olahraga sepeda sehingga rela lihat langsung ke bandara Ngloram ini. “Ya senang sekali acara ini dilaksanakan di Cepu, kebetulan juga hobi sepeda jadi ada event besar seperti ini sangat semangat,” tuturnya.

Sementara itu, Totok salah satu pemilik warung di sekitar Bandara Ngloram mengaku, keberadaan event balap sepeda menjadi berkah tersendiri bagi usahanya. “Alhamdulillah dua hari ini warung ramai pengunjung, banyak yang ngopi,minum es di warung,” ucapnya

Meskipun sebelumnya juga ramai, lanjut totok, event ini tentu sangat menguntungkan warga sekitar. “Sebelumnya juga ramai, dan ini semakin ramai lagi, semoga ya ada event event seperti ini lagi digelar di Blora,” tuturnya.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed