oleh

Bpjs Ketenaga Kerjaan Go Green, Berkolaborasi Bersama Pemdes Kedaton Dalam Gerakan Peduli Lingkungan

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Dengan program “Go Green, Cintailah Bumi Kita Kurangi Penggunaan Plastik” inilah program yang sedang dilakukan oleh BPJS ketenaga kerjaan Lampung Selatan berkolaburasi dengan Pemerintah Desa Kedaton Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.

Dengan menyerahkan beberapa bibit ke Desa Kedaton Kecamatan Kalianda, pihak BPJS ketenaga kerjaan berharap bibit tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat. Senin, (25/09/2023).

Hal tersebut disampaikan oleh Ruli Maulana selaku pihak BPJS Ketenaga kerjaan Lamsel, saat menyerahkan bibit Alpukat secara simbolis yang diterima langsung oleh Kepala Desa Kedaton Junaidi SE, dikantor Desa setempat.

” Ada beberapa bibit buat buah yang coba kami bagikan diprogram yang sudah ditetapkan oleh management kami, sebagai bentuk peduli lingkungan, dan saat ini kami coba untuk berkolaborasi dengan pemerintah Desa Kedaton. Semoga program kami ini dengan memberikan bibit buah dapat berguna dan bermanfaat.” Ujar Ruli usai memyerahkan bibit Alpukat secara simbolis.

Sementara Kades Kedaton, Junaidi SE, menerima penyerahn bibit buah Alpukat dengan senang hati, apa yang sudah menjadi programnya kedepan ada bibit buah yang lain, serta kami ucapkan terima kasih semoga bermanfaat. ” Pungkasnya.

(R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed