oleh

Di Akhir Pekan, Nanang Ermanto Sempatkan Kunjungi Lapas Perempuan

-Topik Khusus-1.004 views

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – Plt Bupati Lampung Selatan, Hi. Nanang Ermanto di akhir pekan ini beliau menyempatkan untuk berkunjung di Lapas Perempuan Kelas IIA Propinsi Lampung, Yang berada di Desa Wai Hui, Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan. Sabtu (08/03/2020).

Dalam Kunjungannya tersebut, yang disambut langsung oleh Kepala Lapas beserta jajaran, serta Kepala Rutan Kelas I Propinsi Lampung dan juga Kepala Rupbasan, beserta Kapolsek Jati Agung.

Dikunjungannya kali ini Hi.Nanang Ermanto, juga untuk meninjau tentang perbaikan jalan dan penerangan Lampu di lingkungan jalan Way huH. Dan sekaligus untuk bersilaturahim dengan Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA tngkat Propinsi Lampung.

Plt Bupati Lamsel Hi. Nanang Ermanto pada kesempatannya memberkan banyak motivasi kepada Warga Binaan untuk dapat memperbaiki diri dan tidak mengulangi kesalahan dan perbuatan yg sama.

“Saya berharap kepada warga binaan untuk terus semangat, jangan berputus asa dan niatkan diri dalam menatap masa depan, untuk mewujudkan harapan orang tua”, terangnya.

Di ketahui Hi. Nanang Ermanto, merasa senang dan terharu karena karena bisa bersilaturahmi langsung dengan KaLapas Perempuan dan warga binaan yang ada di Lapas Kelas IIA Propinsi Lampung, yang berada di Desa Way Hui Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

 

(Aka/R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed