oleh

Prajurit Kodim 0611/Garut turun ke Pasar dan Sungai Cimanuk Membersihkan Sampah

GARUT, KAPERNEWS.COM – Bertempat di terminal Jln. Guntur Ds. Haurpanggung Kec. Tarogong Kidul Kab.Garut anggota Kodim 0611 melaksanakan Apel dalam rangka Karya Bakti Pembersihan Bantaran Sungai Cimanuk dan Pasar Guntur Ciawitali Garut.Rabu 06/12/23.

Hadir dalam kegiatan Karya Bakti Kasdim 0611/Garut (Mayor Inf Jaja),Pasiops (Kapten Czi Wardiman),Pasi Ter Dim 0611/Garut (Kapten Inf Dedi Saepuloh)
3. Pa Sandi Kodim 0611/Garut ( Letda Cpl Juyuf Palandongan),Para Danramil jajaran Kodim 0611/Garut,Babinsa jajaran Kodim 0611/Garut,Sekdes Haurpanggung ( Sdr Rahmat),Kepala UPT pasar Gintur Ciawiali (Sdr. Usen),ketua iwapapasar di wakili Sdr. Sana Laksana),Ketua RW 10, 13 , 15 dan 19 dan Warga masyarakat Rw 10 Kp. Cimacan)

Adapun personil yang terlibat Karya bakti pembersihan antara lain Kodim 0611/Garut,PPM Kab. Garut dan Masyarakat

Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhaniworo S. S. Sos., mengungkapkan “Kegiatan  karya bakti ini merupakan salah satu  pogram pimpinan atas untuk melaksanakan pembersihan ditiap-tiap wilayah,Penyelenggaraan kegiatan pembersihan  menjadi momentum langkah awal bagi kita semua dalam mewujudkan kebersamaan sebagai upaya membangun silaturahmi dalam rangka memajukan Bangsa yang kita cintai bersama.

Lanjut Dandim 0611/Garut “Menindaklanjuti perintah dari Bpk Kasad untuk melaksanakan kegiatan pembersihan dilingkungan masing2 guna mengantisipasi musim hujan yang bertujuan untuk mengurangi pemanasan global, mencegah erosi, banjir, longsor serta menyimpan air hujan dan menjaga cadangan tanah.Upaya pembersihan ini dalam upaya untuk mengendalikan potensi banjir dimana saat ini sudah memasuki Musim Hujan

Sasaran Pembersihan di sungai cimanuk ada dua Sektor diantaranya Blok I dan Bantaran sungai Cimanuk imbuh Dandim. (Suradi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed