oleh

Bupati Apresiasi Peran Bank BRI Dukung Tumbuhnya Ekonomi Blora

BLORA, KAPERNEWS.COM – Bupati Blora H. Arief Rohman mengapresiasi peran dan dukungan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Blora yang telah turut serta mendorong tumbuhnya ekonomi masyarakat di Kabupaten Blora.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Blora menyampaikan apresiasi terima kasih kepada BRI yang sudah bekerjasama, mendedikasikan untuk masyarakat Blora sumbangsihnya sangat luar biasa dalam bidang ekonomi,” papar Bupati saat menghadiri acara Panen Hadiah Simpedes Pinca Blora, Minggu (2/10/22) di Lapangan Kridosono Blora.

Pihaknya bersyukur, bahwa kondisi perekonomian di Blora saat pandemi dan pasca pandemi ini pertumbuhannya masih positif.

Dimana salah satunya juga dengan dukungan dari sektor perbankan yang memberikan pinjaman modal bagi masyarakat dan para pelaku UMKM.

“Salah satunya ditunjang dari pinjaman kredit dari BRI kepada masyarakat kami baik itu KUR dan yang lainnya dengan diberikan modal dari BRI dan Alhamdulillah ekonomi terus bisa berjalan, kita berharap kedepan sinergi ini akan terus bisa dilanjutkan,” lanjutnya.

Dikatakan, bahwa pemerintah akan terus mendukung agar sektor perekonomian ini bisa terus tumbuh, melalui kebijakan-kebijakan yang tepat.

“Kita akan terus mendukung agar. ekonominya berjalan baik agar yang para masyarakat pelaku usaha Blora yang pinjam dari perbankan ini bisa membayar dengan lancar, tentu ini harus kita berikan kebijakan yang positif,” tambah Bupati.

Bupati yang akrab disapa Mas Arief juga berharap agar semakin banyak masyarakat Blora yang gemar menabung. Termasuk agar para pelaku UMKM di Blora ini bisa semakin mudah dalam menjangkau akses permodalan sehingga usahanya bisa berkembang.

“Harapan kami tentunya ke depan BRI akan semakin maju berkembang, tentunya saya harap juga masyarakat bisa menabung, untuk membesarkan ekonomi Kabupaten Blora melalui BRI ini,” ungkapnya.

Mas Arief berharap agar kerja sama dengan salah satu bank BUMN tersebut bisa terus terjalin.

“Ke depan kerja sama di bidang lainnya akan terus kita jalin, entah itu CSR, kemitraan, ataupun program-program lain akan kita jalankan dan akan kita tunggu bersama,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati bersama dengan Pemimpin Cabang BRI Blora Leo Fajar Kristono, berkesempatan mengundi hadiah utama dalam acara Panen Hadiah Simpedes kali ini. Adapun hadiah utama yakni dua unit mobil, antara lain satu unit Suzuki Ertiga dan Suzuki Carry. Kedua hadiah utama tersebut dimenangkan oleh dua orang nasabah dari Unit BRI Randublatung II.

Selain hadiah utama, berbagai hadiah menarik lainnya turut memeriahkan panen hadiah kali ini seperti 22 unit Tv Led 32 inch, 22 buah Kulkas, 5 buah sepeda motor matic Mio cw, Grand prize 1 unit  Newsuzuki carry pickup, Grand prize utama 1 unit new suzuki ertiga GL.

Hadir pada kesempatan tersebut jajaran dari Bank BRI Blora, perwakilan Dinsos P3A Blora, perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, Forkopimcam, dan notaris.

Serangkaian acara panen hadiah turut dimeriahkan dengan hiburan live music, barongan, hingga pawai. Selain itu, juga dilakukan peresmian layanan pasar.id ditandai dengan pemukulan dengan turut dihadiri oleh perwakilan Dindagkop UKM Blora bersama dengan Pinca BRI Blora.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed