oleh

Patroli Bansos Mobiling dari Polres Blora bersama Kodim 0721/Blora Sasar Kelurahan Jepon

BLORA, KAPERNEWS.COM – Kegiatan Patroli Bansos Mobiling dari Polres Blora bersama Kodim 0721/Blora terus berlanjut. Kali ini, Selasa, (11/04/2023) tim patroli bansos diberangkatkan langsung oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf. Purnomosidi,SIP,MAP di halaman depan Makodim 0721/Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Andy Soelistyo Kurniawan Putro,S.Sos,M.Tr.Han, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH, Danyonif 410/Alugoro Blora Letkol Inf. Muhammad Arif, Pejabat Utama Kodim 0721/Blora, Pejabat Utama Polres Blora, Danramil Jajaran Kodim 0721/Blora serta Dansubdenpom Blora.

Pelepasan secara simbolis ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Danrem 073/Makutarama yang didampingi oleh Kapolres, Dandim, dan Danyonif 410/Alugoro.

Dengan menggunakan sepeda motor dan saling berboncengan anggota Polres Blora dan Kodim saling berboncengan dengan membawa bantuan sosial berupa paket sembako. Adapun sasaran patroli bansos mobiling hari ini adalah menyerahkan bansos kepada warga yang membutuhkan di TPU Kelurahan Jepon dan warga dukuh Ngelobener Kelurahan Jepon yang dipimpin oleh Kasat Binmas Kompol Sudarto.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melalui Kasat Binmas Kompol Sudarto membeberkan bahwa patroli bansos mobiling ini adalah salah satu wujud kepedulian sinergitas TNI polri kepada warga yang membutuhkan.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan dan hari ini kita bagikan 50 paket sembako untuk warga yang membutuhkan di wilayah kecamatan Jepon,” kata Kompol Sudarto.

Ahmad, salah satu warga yang sehari hari menjadi pemulung di TPU Jepon menyampaikan terima kasihnya. Ia tak menyangka bahwa didatangi anggota TNI Polri untuk diberikan bantuan.

“Alhamdulilah, terima kasih atas bantuannya pak. Semoga berkah barokah,” ucapnya.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed