oleh

Bakal Calon Anggota DPD Agus Mujayanto Lolos Verifikasi Faktual oleh KPU Provinsi Jateng

SEMARANG, KAPERNEWS.COM – Bakal Calon Anggota DPD Agus Mujayanto dinyatakan lolos dalam pelaksanaan tahapan verifikasi faktual sebagai Peserta
Pemilu 2024 oleh KPU Provinsi Jateng
yang dilaksanakan di Kelimutu Grand Ballroom, Grand Arkenso Park View
Simpang Lima, Karangkidul, Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (11/4/2023).

“Alhamdulillah, Puji Tuhan, terimakasih ya Robbi atas rahmat, berkah, kemudahan yang diberikan Allah Gusti Sangkan Paraning Dumadi hamba lolos verifikasi administrasi dan faktual oleh KPU Jateng atas verifikasi dari 35 Kabupaten/ Kota,” kata Agus Mujayanto, Selasa (11/4/2023).

Tak lupa, dirinya mengucapkan terimakasih kepada segenap relawan, tim sukses dan kawan-kawan staf, operator dan LO atas dukungan yang diberikan.

“Terimakasih atas bantuan dan partisipasinya, kiranya sukses menuju Senator DPD RI/MPR RI Utusan Jateng 2024. Amin ya robbal alamin,” ucapnya.

Dirinya menyampaikan, bahwa dalam verifikasi tidak seorang diri namun ditemani oleh Tim.

“Dengan kekompakan tim ibu-ibu yang solid membantu lolosnya verfak dengan kerja keras berjibaku dengan waktu meski bebarengan dengan puasa,” tuturnya.

Diungkapkannya, dirinya teringat kisah perjalanan Sultan Patah saat memimpin berdirinya Kasultanan Demak Bintoro.

“Dengan dukungan 3 orang permaisuri istri Brawijaya V dari Nyai Ageng Ari Wulan/ Ibu Sentono Ratu, Dewi Sekar Pethak/ Putri Champa, dan Dewi Sekar Gadung yang melakukan perjuangan lahir batin demi jumenengnya Raden Patah memimpin Demak dengan dukungan para Wali 9 saat itu,” terangnya.

Saat terpilih duduk sebagai DPD RI/MPR RI nanti, dirinya berkomitmen akan menyedekahkan gaji dan fasilitasnya kepada anak yatim piatu, fakir miskin dan pergerakan seni budaya di Jawa Tengah.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed