oleh

Tiga Pejabat di Blora Masuki Purna Tugas

BLORA, KAPERNEWS.COM – Tiga pejabat di Blora, masing-masing Drs. Kunto Aji, (Kepala Dinporabudpar), Martono, S.Sos, M.Si (Camat Sambong) dan Sutarso, S.Sos., M.Si (Camat Randublatung), memasuki purna tugas.

Ketiganya dilepas Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP, M.Si, di sela-sela rapat bersma OPD dan Camat se-Blora, di ruang pertemuan Setda, Sabtu (29/4/23).

“Pagi hari ini kita melepas purna tugas Pak Kunto, Pak Martono, dan Pak Tarso, ini dengan predikat lulus cumlaude. Terimakasih atas semua dedikasi dan pengabdiannya semoga dicatat menjadi amal kebaikan panjenengan semua, insya Allah bermanfaat untuk anak cucu panjenengan semua, kami menyampaikan terima kasih atas nama Pemkab Blora atas semua dedikasinya pengabdiannya dan tentunya selamat kembali ke masyarakat,” terang Bupati.

Walaupun sudah purna sebagai ASN, tenaga dan pikiran ketiga pejabat itu tentu masih diperlukan untuk masyarakat dalam bentuk apapun. Yang penting bisa menjadi manfaat, dalam posisi apapun dengan pengalaman yang dimiliki.

“Alhamdulillah kami bertiga pengabdiannya sekitar 30 tahunan, Alhamdulillah diparingi sehat, sekali lagi saya maturnuwun arahannya bimbingannya kepada pak bupati terima kasih, pak sekda, juga bapak ibu sekalian atas dukungan dan kerjasamanya. Kami mohon maaf, dan mohon doa supaya kita semua senantiasa diberikan kesehatan,” ungkap Drs Kunto Aji mewakili pejabat ASN yang purna tugas.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed