oleh

DPD JPKP Lamsel Dalam Giat Sunatan Massal, Warga Kecamatan Kalianda dan Rajabasa Ucapkan Terima Kasih

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Dewan Pimpinan Daerah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembngunan (DPD JPKP) kabupaten Lampung Selatan melaksanakan kegiatan Sunatan Massal secara gratis.

Kegiatan Sunatan Massal diselenggarakan berjalan lancar bertempat di rumah singgah Dpd JPKP di Jalan Exit Tol Dusun Sabah Tuha Desa Hara Banjar Manis Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan. Rabu, (24/05/2023).

Sebanyak 7 anak yang disunat secara gratis dilakukan berutan oleh Tim Medis. Anak -anak yang sunat berasal dari berbagai desa yang di Kecamatan Kalianda dan Rajabasa.

 

Salah seorang anak warga Desa Canggung Kecamatan Rajabasa ayah dari Nur Alamsyah umur 11 Tahun, mengucapkan terima kasih atas apa yang sudah di lksanakan oleh DPD JPKP Lampung Selatan dalam melaksanakan kegiatan Sunatan Massal begitu juga warga yang berasal dari Kecamatan Kalianda sekitar

” Terima kasih, saya ucapkan kepada Dpd Jpkp Lampung Selatan, kami merasakan sekali manfaatnya bagi kami yang kurang mampu. Disunatan massal ini saya menyunatkan anak saya Nur Alamsyah, sekali kami ucapkan terima kasih, semoga apa yang dicita – citakan bisa terwujud.”Singkatnya.

Ilhammudin S.Kom, Ridwansyah Yusuf, Makmun selaku KSB DPD JPKP Lampung Selatan, beserta para anggota lainnya.hadir dalam kegiatan tersebut. Ilhammudin menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilakukan ini yakni sunatan massal berdasarkan sumbngan dari para relawan Dpd Jpkp baik yang tergabung diorganisasi maupun hanya sebatas simpatisan.

” Alhamdulillah kegiatan sunatan massal ini berjalan lancar semoga menjadi manfaat yang menerimanya. Sementara kegiatan ini sumber dananya berasal dari sumbangan para anggota dan relawan. Kami sangat berharap mendapat dukungan dari pihak Pemerintah Daerah Lampung Selatan dan siinegritaspun terjalian.” Pungkasnya.

(R.YS)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed