oleh

Sebanyak 25 KPM Terima BLT-DD Tahap Dua Dari Pemdes Canggu

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Pemerintah desa (Pemdes) Canggu Kecamatan Kalianda menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kemiskinan Ekstrem Tahap Dua kepada 25 KPM . Kamis (25/05/2023)

Kegiatan penyaluran BLT-DD kemiskinan ekstrem tersebut di laksanakan di Kantor desa di hadiri Sekcam kecamatan Kalianda, Babinsa, Babinkamtibmas, ketua BPD, ketua LPM dan Pendamping Desa.

Kepala Desa Canggu Syaiful Menyampaikan dalam sambutannya
“Alhamdulillah pada hari ini kita dapat melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kemiskinan Ekstrem Tahap Dua kepada 25 KPM, untuk pencairan Triwulan April, Mei dan Juni yang berjumlah
Rp.900.000, “. Terangnya.

“Saya mengharapkan serta menghimbau kepada masyarakat desa Canggu dalam hal ini yang mendapatkan bantuan ini, supaya dapat memanfaatkan dana BLT-DD miskin ekstrem ini dengan semaksimal mungkin”, Tambah Syaiful

Selanjutnya mewakili Camat Kalianda Sekcam Muhammad Nur S.E mengatakan dalam sambutannya.
Jika pihaknya telah memastikan bahwa para keluarga penerima manfaat (KPM) yang menerima BLT-DD kemiskinan ekstrem tahap 2 tersebut telah sesuai.

“Pencairan BLT-DD yang disalurkan pada hari ini untuk bulan April sampai Juni 2023. Para keluarga penerima bantuan tersebut mendapatkan uang tunai sebesar Rp.900 ribu untuk tiga bulan,” ungkapnya.

“Tolong dana yang diterima ini di pergunakan sebaik-baiknya sehingga berguna dan bermanfaat bagi kita semua”, Tutupnya.

( Sol/R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed