oleh

Tak Hanya Pemeriksaan Mata, Baksos PKS di Sukaratu Juga Bagikan Kacamata Gratis

GARUT, KAPERNEWS – Mengusung Tema Bengras (Jelas), Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Garut menggelar Bakti Sosial Pemeriksaan kesehatan mata sekaligus bagi-bagi kacamata gratis, di Desa Sukaratu, Kecamatan Sucinaraja, Sabtu (08/07).

Memastikan Baksos berjalan lancar, anggota DPRD Garut, Dapil 1, H. Yusuf Musyafa bersama dengan anggota DPR-RI dapil Jabar XI Kota dan Kabupaten Tasikmalaya serta Garut, M. Sohibul Imam hadir langsung dalam kegiatan tersebut.

Disampaikan Sohibul Imam, kegiatan pemeriksaan dan pemberian kacamata gratis ini berangkat dari kepedulian PKS, karena ternyata banyak warga yang kesulitan membaca lantaran pertambahan usia.

“Kita terpanggil untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya yang kesulitan membaca karena pertambahan usia ini,” ungkapnya kepada kapernews.com.

Pihaknya memberikan pelayanan dari mulai pemeriksaan sampai pemberian kacamata. Sohibul berharap dengan program ini masyarakat yang kesulitan membaca menjadi mudah dan mudah-mudahan kembali normal.

“PKS Prihatin karena banyak warga yang kesulitan membaca karena tidak memiliki kacamata, ditambah dengan bertambahnya usia. Jadi dengan program ini pelayanan pemeriksaan dan pemberian kacamata ini diharapkan masyarakat bisa kembali dengan normal membaca,” paparnya.

Lebih lanjut Sohibul Imam juga menyebut sedikitinya 200 lebih kacamata dibagikan gratis kepada warga dalam gelaran baksos tersebut.

“Alhamdulillah tadi di Sukaratu ada 200 kacamata yang dibagikan,” ujarnya.

(SURADI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed