oleh

Jalan Sehat Semarakkan HUT Golkar Ke-58

BLORA, KAPERNEWS.COM – Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Blora menyelenggarakan jalan sehat yang bertempat di lapangan sepakbola, Desa Tempurejo, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora, Minggu (16/10/2022).

Ketua DPD Partai Golkar, Siswanto menyampaikan, ulang Tahun Golkar seluruh Indonesia menyelenggarakan kegiatan jalan sehat secara serentak pada tanggal 16 September 2022 di 500 Kabupaten Kota yang di 34 provinsi dan pusat di Jakarta secara serentak hari ini.

“Ini kita perwakilan-perwakilan per Kecamatan dan fokusnya lebih ke para kader dan pengurus, setelah jalan sehat kita baru membuka pendaftaran bakal caleg,” ucapnya.

Siswanto menambahkan, bakal caleg yang sudah mendaftar ada 16 orang, nanti setelah HUT tanggal 20 Oktober 2022 di Jakarta nanti kita diundang kesana, setelah itu baru pendaftaran bakal caleg.

“Walaupun belum dibuka pendaftaran oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Blora tapi pendaftar yang sudah masuk ada 16 orang,” terangnya.

Lebih lanjut, pendaftaran nanti akan di rencanakan mulai 1 November sampai akhir November 2022 nanti akan kita lihat yang mendaftar dari kecamatan mana saja akan kelihatan di situ.

“Nanti selain kegiatan ini kami juga akan menyelenggarakan santunan anak yatim sebanyak 100 anak di wilayah Kecamatan Ngawen dalam rangka Hari Santri dan HUT Partai Golkar dan acara saya sendiri, kita disumbangkan untuk acara partai Golkar,” tambahnya.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed