oleh

Anggaran Rp 1 M lebih Buat Ipad DPRD Kabupaten Garut Bisa Beli HP Sultan

GARUT, KAPERNEWS.COM – DPRD Kabupaten Garut kini tengah jadi sorotan. Sebabnya, lembaga legislatif ini membeli Ipad baru sebanyak 50 unit dari pagu Anggaran perubahan tahun 2022 sebesar 1 M lebih

Sebuah hal yang fantastis dikala semua ekonomi masyarakat yang masih belum stabil apalagi beberapa tahun lalu sudah diberikan iphone samsung yang sama pinjam pakai namun apakah barang tersebut sudah dikembalikan atau belum tidak ada informasinya , adapun Ipad yang diberikan merupakan Ipad keluaran terbaru dengan harga yang fantastis diatas 20 jutaan per unitnya. Harga tersebut sudah dapat membeli beberapa smartphone dengan spesifikasi terbaik pada saat ini, kadang dijuluki konsumen sebagai ‘ipad Sultan’.

Sementara itu, wakil pimpinan DPRD Enan mengatakan sambil ngobrol di ruangannya Senin 11/12/2022 lalu bahwa ipad ini diharapkan mampu menambah kinerja para anggota dewan dan lebih untuk mempermudah komunikasi dari setwan kepada anggota salah satu contohnya surat pemberitahuan jadi tidak perlu lagi diantar.

“Dengan adanya Ipad Baru ini diharapkan menunjang kinerja Anggota Dewan dan lebih mempercepat informasi baik surat pemberitahuan maupun lainnya ” ujarnya.

Enan pun membenarkan Ipad dengan harga lebih dari Rp 20 jutaan per unitnya itu diperuntukkan bagi anggota dewan.

“Iyah, emang untuk anggota DPRD ipad-nya,dengan cara pinjam pakai ” katanya.

Selain Ipad baru untuk Anggota Dewan juga dilakukan pembelian kendaraan baru Roda dua yang Anggarannya bersumber dari APBD Perubahan .(Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed