oleh

25 Pejabat Eselon II di Bandung Barat Tempati Posisi Anyar

BANDUNG BARAT, KAPERNEWS – Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan melantik/merotasi 25 Pejabat Kepala Dinas/staf jabatan Eselon II di Gedung A lantai 3 Selasa, (13/12).

Dalam sambutannya, orang no 1 di Kabupaten Bandung Barat tersebut mengucapkan selamat kepada pejabat yang mengemban amanah baru. Tak hanya itu, Hengky juga mengucapkan rasa terimakasihnya atas kinerja yang telah ditunjukan pada jabatan yang di emban sebelumnya.

Menurut Hengky, pelantikan tersebut merupakan suatu upaya untuk penyegaran dan pembinaan kepada ASN dalam meningkatkan kompetensi dan kinerja aparatur yang semakin siap melayani secara cepat dan tepat pada masyarakat Kabupaten Bandung Barat.

“Bapak, Ibu adalah golongan orang yang memberikan kemudahan bukan minta kemudahan, memberikan pertolongan bukan minta di tolong, kerja iklas dan siap melayani sepenuh hati, tunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi berikan yang terbaik untuk Kabupaten Bandung Barat,” tuturnya berpesan.

lebih lanjut Hengky mengatakan jika sudah ada catatan kepuasan dari masyarakat terkait pelayanan di Kabupaten Bandung Barat. Intinya yang belum maksimal terus ditingkatkan dan yang baik tetap di pertahankan.

“Jadikan prestasi sebagai motivasi kita untuk memberikan yang terbaik, jadikan pemerintah ini seperti sirkuit balapan, memiliki mental pembalap yang siap mengejar ketertinggalan dan menorehkan prestasi yang membanggakan untuk Kabupaten Bandung barat,” pungkasnya.

Berikut 25 pejabat tinggi di KBB yang diambil sumpah jabatan :

1.RINI ARTIKA, S.Sos, M.Si jabatan lama Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi, dan
Keuangan, jabatan baru Kepala Badan Perencaan Pembangunan, Penelitian, dan
Pengembangan Daerah

2. Drs. HASANUDDIN, M.Si jabatan lama Kepala Badan Pendapatan Daerah, jabatan Kepala Dinas Tenaga Kerja

3. dr. EISSENHOWER SITANGGANG, S.POG jabatan lama Kepala Dinas Kesehatan, jabatan baru Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya
Manusia

4. Drs. IMAM SANTOSO MULYO R, M.Pd jabatan lama Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, jabatan baru Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga

5. MAMAN SULAIMAN, SH, M.Si jabatan lama Asisten Perekonomian dan Pembangunan, jabatan baru Kepala Dinas Penanaman Modal dan PelayananTerpadu Satu Pintu

6. Ir. APUNG HADIAT PURWOKO, M.Si jabatan lama Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, jabatan baru Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik

7. drg. HERNAWAN WIDJAJANTO, M.Kes jabatan lama Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, jabatan baru Kepala Dinas Kesehatan

8. Ir. JAROT PRASETYO jabatan lama Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, jabatan baru Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah

9. Drs. ASEP SEHABUDIN jabatan lama Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, jabatan baru Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat

10. Drs. MEIDI, M.Si jabatan lama Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, jabatan baru Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi, dan Keuangan

11. Dra. SRI DUSTIRAWATI, M.Si jabatan lama Kepala Dinas Sosial, jabatan baru Kepala Dinas Koperasi , Usaha Kecil dan Menengah.

12. AKHMAD PANJI HERNAWAN, SH, M.Si jabatan lama Kepala Dinas Tenaga Kerja, jabatan baru Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

13. HERU BUDI PURNOMO, S.Sos, M.Si jabatan lama Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, jabatan baru Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah.

14. H.M. LUKMANUL HAKIM, S.Sos, M.Si jabatan lama Kepala Dinas Perhubungan, jabatan baru
Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian.

15. DRA. SITI AMINAH ANSHORIAH, M.Pd jabatan lama Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistika, jabatan baru Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

16.ADE ZAKIR HASIM, ST jabatan lama Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, jabatan baru Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman.

17. LUDI AWALUDIN, S.IP, M.Si jabatan lama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, jabatan baru Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

18.HERI PARTOMO, S.IP jabatan lama Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, jabatan baru
Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan.

19. AVIRA NUR FASHIHAH, SH, MM jabatan lama Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan, jabatan baru Asisten Administrasi Umum.

20. Drs. ASEP WAHYU, S.IP, MM jabatan lama Kepala Badan Perencaan Pembangunan, Penelitian,
dan Pengembangan Daerah, jabatan baru
Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

21. Dra Hj. AGUSTINA PIRYANTI, MM jabatan lama Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, jabatan baru Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

22. Drs. H. ASEP ILYAS, M.Si jabatan lama Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan, jabatan baru Sumber Daya Manusia
Kepala Dinas Sosial.

23. Ir. MAMAN SURYAMAN EFFENDY jabatan lama Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, jabatan baru Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik.

24. DUDDY PRABOWO, S.Sos, MM jabatan lama Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, jabatan baru Kepala Badan Pendapatan Daerah.

25. Ir. UNDANG HUSNI TAMRIN jabatan lama Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan, jabatan baru Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed