oleh

Dukung Ganjar Calon Presiden, DPD DGP 8 Blora Deklarasi

BLORA, KAPERNEWS.COM – Pelantikan Pengurus dan Deklarasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Dulur Ganjar Pranowo (DGP) Presiden RI ke-8 periode 2023-2027 yang dilaksanakan di Aula Saung Mekarsari Karangjati Blora, Jawa Tengah, Minggu (05/02/2023).

DGP8 adalah organisasi relawan yang berkomitmen untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden dan siap memenangkannya dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Ketua DPW Jawa Tengah, Subarno, menyampaikan, kita dalam pergerakan relawan membuat struktural sampai ketingkat Kecamatan-Kecamatan dari DPP pusat, Provinsi, Kabupaten dan Kecamatan sampai ke kordes.

“Hari ini kita bersama-sama kawan-kawan melaksanakan pelantikan dan deklarasi untuk Kabupaten Blora,” ucapnya.

Lebih lanjut, untuk di Jawa Tengah sendiri kita yakin mayoritas untuk pak Ganjar cuma kita membutuhkan relawan itu untuk membantu di luar daerah, di luar provinsi Jawa Tengah.

“Relawan nanti bergerak masif untuk merekrut relawan yang mau bergerak mandiri membantu menyampaikan presentasi-prestasi Ganjar ke media sosial dan lainnya,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD Kabupaten Blora, Winarno memaparkan, membentuk dukungan kepada Bapak Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Republik Indonesia ke-8.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pejuang untuk dukung Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden yg ke-8,” terang Pak Win sapaan akrabnya Winarno.

Win menambahkan, kecintaan rakyat Indonesia terutama dari Kabupaten Blora untuk menjadikan Ganjar jadi Presiden sangat besar siapapun nanti atau partai yang akan mengusungnya nanti.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed