oleh

Peringati HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Jiken Gelar Senam dan Gowes Bersama

BLORA, KAPERNEWS.COM – Meriahkan rangkaian acara HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Jiken menggelar acara senam dan gowes bersama warga Desa dan Masyarakat Jiken, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Minggu (25/6/2023).

Kapolsek Jiken, Iptu Zaenul Arifin menyampaikan, kegiatan olahraga bersama TNI Polri bersama lintas sektoral dan masyarakat sekitar Desa dan Kecamatan Jiken.

Dirinya berharap ke depannya instansi Kepolisian Republik Indonesia jauh lebih baik dan sukses dalam menjalankan tugasnya menjadi pengayom masyarakat luas, khususnya di wilayah Blora ini.

“Kebetulan kegiatan ini pas ada rangkaian HUT Bhayangkara Polri ke-77, bersama rekan TNI Polri dan pemerintah kecamatan Jiken bersama-sama,” terangnya.

Arifin menambahkan, start dan finish dari Mako Polsek Jiken yang diawali senam bersama dan dilanjut gowes seputaran desa kecamatan Jiken, antusias dari masyarakat Jiken dan luar Jiken ikut bergabung memeriahkan acara.

Sementara itu, CV Tunggal Guna Mandiri Adiria mengatakan, mendapatkan undangan juga ikut berpartisipasi kegiatan HUT Bhayangkara Ke-77.

“Saya ikut hadir mewakili perusahaan untuk memeriahkan acara tersebut dan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-77 semoga Polri semakin Presisi, semakin mengayomi masyarakat untuk kepentingan bersama, kesejahteraan, keamanan masyarakat Kecamatan Jiken ini,” ujarnya.

Lanjutnya, pesan untuk khususnya Polsek Jiken semakin bermasyarakat, turun ke bawah untuk mendalami keamanan-keamanan di tingkat bawah RT/RW makin terjaga, di Jiken sendiri kebanyakan kawasan hutan di jaga dari sisi yang gelap.

(Abu Sahid)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed