oleh

JPKP Lampung Mengecam Keras Perkataan Rocky Gerung Mengatakan Presiden Jokowi Tolol

LAMPUNG, KAPERNWS.COM – Ucapan Rocky telah viral di media sosial. Dalam video itu, terlihat Rocky yang tengah mengisi sebuah acara.

Pada video yang beredar tersebut, Rocky melemparkan kritik pada Jokowi. Rocky menyinggung kunjungan Jokowi ke China yang membahas soal IKN Nusantara. Setelah itu, Rocky pun melontarkan kalimat yang kemudian menjadi dasar laporan para sejumlah relawan Jokowi.

Hal ini sangat membuat geram JPKP Lampung tentang pernyataan Roky Gerung tersebut, dan mengecam keras akan pernyataannya.

“Kami sangat mengecam atas perkataan Rocky Gerung, yang sudah menghina Presiden Republik Indonesia Ir.H, Joko Widodo, yang mengatakan bahwa Jokowi Bajingan dan Tolol.” Ungkap Juliansyah Lubis, Ketua Dpw JPKP lampung.

Kami jugamenilai Rocky telah melakukan penghinaan kepada Jokowi seperti dalam sebuah video viral yang beredar.

“Ini adalah pernyataan yang bisa dikategorikan penghinaan, terhadap presiden,” ujar Ketua DPW JPKP Lampung. (01/08/2023).

Juliansyah Lubis atau biasa disapa Bang Jhon Lubis ini juga menilai, tidak boleh ada seorang pun yang menghina presiden. Sebab, Presiden Indonesia merupakan hasil pemilihan secara demokrasi.

“Presiden kita ini hasil dari proses demokrasi, yang dipilih oleh mayoritas rakyat Indonesia. Presiden kita diakui bahkan disegani oleh presiden-presiden dunia lainnya sehingga apa yang dilakukan Rocky Gerung itu menghancurkan, meluluhlantakkan kesabaran kami,” Pungkasnya.

(R.YS)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed