oleh

Bupati Garut H. Rudi Gunawan Serahkan CSR BJB kepada Persigar dan Pesantren Sabulussalam

GARUT, KAPERNEWS.COM – Bupati Garut H Rudi Gunawan, menyerahkan bantuan Corporate Social Responbility ( CSR ) BJB cabang Garut kepada Persigar dan Pesantren Sabulussalam di Ruang Pamengkang Pendopo Garut.

Dalam kesempatan ini, Bupati Garut mengungkapkan bahwa pemerintah daerah telah memiliki Keputusan Bupati terkait penyaluran dana CSR Bank BJB. Ia menjelaskan bahwa kali ini bantuan CSR masing-masing senilai 100 juta rupiah diberikan kepada PERSIGAR dan Pondok Pesantren Subulussalam.Kamis,19/10/2023 .

” CSR BJB itu dibuat dengan Peraturan Bupati ya, Keputusan Bupati, nah penerima yang terbanyak sekarang itu adalah untuk pesantren dan untuk PERSIGAR,” ungkap Bupati Rudy.

Selain bantuan tersebut, ada juga dana CSR lainnya yang diberikan untuk kebutuhan lain.

“Selain itu, ada juga alokasi 200 juta rupiah untuk keperluan lain seperti rutilahu dan masjid, Yang lainnya ada juga 200 juta lagi untuk (yang lainnya), yang 200 juta itu (masing-masing) 10 juta, 15 juta untuk rutilahu, untuk masjid,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga Pimpinan Cabang BJB Garut, Mochamad Indra, menyampaikan komitmen Bank BJB dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Garut.

“Tentunya akan selalu mendukung dan ikut mensupport kegiatan-kegiatan atau program-program yang kedepannya mungkin akan dibuat event-event atau acara acara apa mungkin yang tentunya dalam hal ini kami Bank BJB bisa memberikan kontribusinya,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Garut atas bantuan penyaluran CSR senilai 200 juta rupiah yang diberikan kepada PERSIGAR dan Pondok Pesantren Subulussalam.

Terakhir, Mochamad Indra menegaskan bahwa pemberian CSR adalah bagian dari agenda rutin Bank BJB Garut dalam mendukung pemerintah daerah.

” Dan syukur alhamdulillah setiap tahunnya akan selalu ada peningkatan tentunya seiring dengan besaran saham, yang selalu disuntikkan oleh pemerintah kabupaten kepada BJB,” tandasnya.

Ketua Persigar, H. Dedi Suryadi, mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan pihak Bank BJB atas bantuan yang diberikan untuk timnya.

” Berapapun bantuan yang kita terima ini patut disyukuri dan kami haturkan terima kasih kepada pihak yang memberi semoga mendapatkan keberkahan dari pemberiannya,” ujar Dedi.

Dedi juga menjelaskan bahwa tugas tim 9 yang dibentuk oleh Bupati Garut terkait kepengurusan Persigar adalah mengikuti agenda resmi PSSI Piala Soeratin dan Liga 3 seri 1, serta mempersiapkan pembentukan pengurus baru Persigar.(Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed