oleh

Kedatangan Bupati Garut di Cibatu Disambut Para Pelaku UMKM

GARUT KAPERNEWS, – Bupati Garut Rudy Gunawan, SH, MH,  tiba-tiba muncul di lokasi Taman Kuliner Cibatu yang berlokasi di lahan eks Pasar Cibatu milik PT KAI. Kedatangan orang nomor satu di Garut untuk memastikan lahan tersebut di gunakan untuk kuliner. Minggu (9/10/2022)

Kedatangan Rudy Gunawan yang mendadak tersebut disambut para UMKM serta pengelola Taman Kuliner Cibatu. Mereka juga menyampaikan aspirasi kalau lokasi tersebut digunakan untuk para UMKM berjualan kuliner.

“Saya memastikan benar dijadikan tempat kuliner. Ternayata benar kalau lokasi eks pasar Cibatu sudah ditata dengan baik dan dijadikan tempat kuliner. Kalau kuliner kita bisa bicarakan tetapi kalau berjualan sembako akan kita bongkar,” ujar Rudy.

Rudy juga mengatakan, dukungan untuk para UMKM yang ada di Cibatu terutama dalam meningkatkan ekonomi.

Sementara Humas Taman Kuliner Cibatu, Roni Faisal Adam, mengatakan, kedatangan Bupati Garut Rudy Gunawan, tidak terjadwalkan. “Ya, kan rencananya hari Senin (10/10/2022) ternyata hari ini datang dan memastikan kalau tempat ini dijadikan tempat kuliner,” ujar Roni.

Roni juga mengaku, sangat apresiasi dengan dukungan yang di berikan Bupati Garut pada pelaku UMKM yang ada di Cibatu.

“Emang isu nya dan informasi yang diterima Bupati lokasi ini dijadikan tempat berjualan sembako. Ternyata tidak benar. Hari ini Taman Kuliner Cibatu dibuka,” ujarnya.

Selain memberikan dukungan, kedatangan Bupati Rudy Gunawan ke lokasi sekaligus menjawab apa yang menjadi ketakutan para pedagang pasar Cibatu serta pelaku UMKM yang nantinya berjualan di Taman Kuliner. Pungkasnya. (Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed