oleh

Bupati Garut Janji Bawa Para Kadis Belanja di Limbangan Expo 2022, Peserta : Buktikan Ya Pak…

GARUT, KAPERNEWS.COM – DPK APDESI Kecamatan BL. Limbangan Kabupaten Garut bersama BUMDesa, Karang Taruna dan lembaga lainnya menggelar Limbangan Expo 2022 di Alun-alun Limbangan mulai dari 9 Oktober 2022 sampai 15 Oktober 2022 yang dibuka langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki, (9/10/2022)

Dalam sambutannya, Bupati Garut Rudy Gunawan yang mendampingi Menteri Kperasi dan UKM, Teten Masduki mengatakan, dirinya berjanji akan mengajak pejabat-pejabat Garut untuk datang dan berbelanja disini (limbangan expo 2022).

“Baru kali ini ada bazar UMKM dan Bumdes yang luar biasa penyaiannya, saya janji menjelang akhir atau penutupan, saya akan ajak para Kadis (kepala Dinas) untuk datang dan berbelanja disini (limbangan expo 2022),” sebut Rudi saat membuka acara dihadapan Menteri dan masyarakat Limbagan.

Mendengan penyampaian Bupati Garut tersebut, masyarakat dan peserta bazarpun riuh bertepuk tangan dengan teriakan bagus pak, kami tunggu.

Terpisah, salah satu peserta bazzar Limbangan expo 2022, mengaku senang atas rencana Bupati Garut akan mengajak para pejabat untuk berbelanja disini.

“Kami senang kalau Bupati benar-benar memperhatikan masyarakatnya, karena yang ikut di limbangan expo 2022 ini kan UMKM, bukan pengusaha besar. Jadi dapat membantu pengembangan ekonomi masyarakat yang nyata dengan belanja di sini, bukan belanja diluar negeri atau Mal-mal,” ucap salah satu peserta, Ita di boot umkm.

Bukan hanya saya (ita), menurutnya pasti semua peserta disini, minta pak Bupati membuktikannya nanti menjelang penutupan datang dengan rombongan pejabat dan kadisnya, Ita juga berharap, Bupati Garut dapat membuktikannya, apalagi apa yang disampaikannya didepan banyak orang, apalagi ada Pak Menteri, kan kalau bohong malu, jadi Buktikan ya pak, ucapnya singkat. (01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed