oleh

Wabup Lamsel PKD, Bersama Ketua KATAR propinsi Lampung, Hadiri Pembukaan Pemilihan Muli Mekhanai diroad Show

LAMSEL, KAPERNEWS.COM- Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kusuma Dewangsa dampingi Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung H. Dendy Ramadhona ST.M.Tr.IP hadiri Pembukaan Muli Mekhanai Karang Taruna Kecamatan Kalianda di Area Road Show Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan 2022 di Lapangan Cipta Karya Kalianda, Minggu (16/10/2022).

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Kalianda Iptu Sugiyanto, Perwakilan Dinas Sosial, Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Lampung Selatan, Ketua Karang Taruna Lampung Selatan Sahirul Hidayat bersama Sekretaris Windy Wijaya, MPKT, Serta Jajaran Pengurus Karang Taruna Kabupaten dan Ketua Karang Taruna Kecamatan, para peserta Muli Mekhanai Kecamatan Kalianda.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kusuma Dewangsa mengucapkan dukungan dan apresiasi kepada Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan yang telah menggelar Pemilihan Muli Mekhanai Karang Taruna, ” Saya mengapresiasi atas di gelarnya acara Pemilihan Muli Mekhanai oleh Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan, diharapkan kedepan moment seperti ini dapat terus di gelar” Ucap Wakil Bupati Pandu Kusuma Dewangsa.

Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung H. Dendy Ramadhona ST.M.Tr.IP dalam sambutanya juga memberikan apresiasi atas di laksanakan nya Road Show Karang Taruna 2022 dengan menghadirkan Pasar Malam Modern dan Hiburan Rakyat, ini salah satu program unggulan dari Karang Taruna Lampung Selatan, dengan beberapa rangkaian diantara nya Pemilihan Muli Mekhanai dan pemberian santunan kepada anak yatim. Tuturnya.

Sementara Ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan Sahirul Hidayat di dampingi Sekretaris Windy Wijaya, menyampaikan dengan terpilihnya Muli Mekhanai Karang Taruna ini, ke depan sangat memegang peranan penting terhadap kemajuan kepariwisataan Lampung Selatan.

Tentunya modal pengetahuan kepariwisataan Lampung Selatan terutama di desa nya, harus dikuasai sepenuhnya, dengan ditambah pengetahuan lain seperti bahasa Lampung dan Asing ( Inggris). mereka juga harus mampu menguasai keunggulan yang ada di desa baik Itu Destinasi wisata, UMKM, Potensi dan keunggulan lainnya yang ada di desa, yang tidak kalah penting pada peserta memahami dan menguasai wawasan tekait Karang Taruna. Pungkasnya..

Di ketahui Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan menggelar Road Show Karang Taruna 2022 dengan menghadirkan Pasar Malam Modern dan Hiburan Rakyat. di Lapangan Cipta Karya Kalianda.

Acara yang di helat selama 20 hari dari tanggal 06-26 Oktober 2022 tersebut dilaksanakan di Lapangan Cipta Karya Kalianda.

Berbagai macam hiburan akan di tampilkan pada kegiatan tersebut antara lain komedi putar, kora-kora, Tong Stand, Wisata Rumah Hantu, Bazar, Pentas Musik, Arena Permainan Anak, Pentas Muli Mekhanai Karang Taruna, dan hiburan lainnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed